Vivo Hadirkan Smartphone Sejutaan Baru di Indonesia

0
638
Vivo Y91c Series
Copyright ©Daraz

Harga Vivo Y91c di Indonesia

Oketekno – Untuk memperkuat pangsa pasar Smartphone di Indonesia, Vivo tidak akan berpuas pada V15 series berkamera pop-up yang telah resmi diluncurkannya beberapa pekan lalu. Kini perusahaan asal China tersebut kembali merilis Smartphone terbaru lainnya dengan harga lebih terjangkau di Tanah Air, yakni Vivo Y91c.

Smartphone ini ditujukan untuk menyasak kelas entry-level dengan banderolan harga cuman Rp 1 jutaan saja. Dengan sekitar harga tersebut, pengguna nantinya akan mendapati Smartphone dengan panel seluas 6.22 inci beresolusi HD+ 720 x 1520 piksel.

Simak Nih: Harga Vivo Y93 Lite dan Spesifikasi, Varian Terjangkau dengan RAM 3GB Storage 32GB

Layar tersebut juga terlihat begitu kekinian, pasalnya untuk bezel sisi kiri dan kananya terlihat begitu tipis, sedangkan bezel bawah memang terlihat agak tebal namun ini demi kenyamanan pengguna dalam mengoperasikan perangkat. Di bagian atasnya terdapat notch mungil yang menyerupai tetesan air, seperti OPPO F9 atau F11.

Vivo Y91c
Copyright ©Erafone

Pada bagian poni-nya tersebut, telah ditanamkan sensor kamera beresolusi 5MP. Kamera tersebut sekaligus juga berfungsi sebagai pemindai wajah untuk keamanan layar. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat sebuah sensor kamera beresolusi 13MP dan ditemani dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan ketika mengambil gambar di tempat minim cahaya.

Ketahui Yuk: Harga Vivo X27 Pro dan Spesifikasi, Phablet Selfie Pop-up 32MP RAM 8GB

Sedangkan masalah performa, Vivo Y91c telah dipacu dengan chip MediaTek MT6762 Helio P22 Octa Core dengan clockspeed 2.0 GHz Cortex-A53. Chip tersebut telah didukung oleh memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Kalau pengguna masih kurang, dapat menambahnya dengan microSD hingga 256GB. Dan masalah daya, Smartphone ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.030 mAh.

Harga Vivo Y91c pastinya yakni Rp 1.799.000,-, dan bagi kalian yang ingin mendapatkan Smartphone terbaru dari Vivo ini bisa langsung menuju ke retail offline resmi Vivo terdekat, atau memesannya langsung di retail online resminya dengan banderolan harga sama.

baca juga: Vivo Y17 Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.