Bocoran Terbaru Motorola Moto Z4 Series Menjelang Perilisannya

0
925
Moto Z4 Leaks
Copyright ©TechRadar

Motorola Moto Z4 Bisa Hasilkan Jepretan 48MP

Oketekno – Motorola merupakan salah satu vendor yang berada dibawah naungan perusahaan Lenovo Group. Meski tingkat popularitasnya tidak sebagus dibanding para kompetitornya, seperti Apple, Xiaomi, ataupun Huawei, akan tetapi perusahaan yang berkantor pusat di Amerika Serikat ini masih aktif merilis sederet ponsel barunya ke public dengan mempertahankan ciri khas-nya.

Pada tahun 2018 kemarin, diketahui kalau Motorola telah menyatakan kalau pihaknya bakal meluncurkan Smartphone terbarunya dengan nama Motorola Moto Z4 dan Z4 Play pada tahun 2019 ini. Mengingat waktu kedatangannya yang sudah semakin dekat, kini banyak bocoran terbaru yang mengungkap tentang Smartphone tersebut.

Simak Nih: Motorola One Vision dan Motorola Razr 2019 Peroleh Sertifikasi Bluetooth SIG!

Berdasarkan informasi terbaru yang dilansir dari laman GSMArena, spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Motorola Moto Z4 dan Z4 Play ini tidak jauh berbeda. Performa kedua perangkat tersebut, dikabarkan akan dipacu dengan chip Snapdragon 675. Dan bocoran tersebut sedikit berbeda dibanding sebelumnya yang mengungkap kalau ponsel akan dipacu oleh chip Snapdragon 800.

Motorola Moto Z4
Copyright ©91 Mobiles

Kemudian masalah kamera belakang, Motorola Moto Z4 series dikabarkan hanya akan dibekali dengan 1 lensa kamera saja, dan resolusinya yakni sebesar 12MP. Meski demikian, sensor kamera tersebut memungkinkan untuk menghasilkan gambar dalam resolusi 48MP. Kalau dilihat, teknologi yang akan digunakan sama persis seperti Redmi Note 7.

Ketahui Yuk: Penampilan Smartphone Motorola 4 Kamera Tersebar di Jagat Maya

Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanamkan beresolusi 6MP. Akan tetapi ada berita yang menyebutkan kalau Moto Z4 versi Vanilla akan dibekali dengan kamera depan dengan resolusi lebih besar dari 25MP.

Beralih ke bagian layarnya dimana Moto Z4 akan menggunakan panel seluas 6.4 inci, sedangkan Z4 Play akan dilengkapi dengan layar lebih kecil yakni seluas 6.22 inci. Meski berbeda ukuran, akan tetapi keduanya bakal dilengkapi dengan teknologi fingerprint bawah layar, dan memiliki notch kecil di bagian atas layarnya.

Kapasitas baterai yang akan ditanamkan pada Motorola Moto Z4 maupun Z4 Play sama-sama 3.600 mAh. Sedangkan masalah harga masih belum ada perkiraan sama sekali. Mengingat kebiasaan Motorola, sepertinya Smartphone ini akan dirilis beberapa bulan lagi alias Agustus 2019 mendatang.

baca juga: Smartphone Layar Lipat Motorola Gunakan Snapdragon 710, Iyakah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.