Nubia Red Magic 3 Menampakkan Diri Jelang Debut Perdananya!

0
343
Nubia Red Magic 3 Desain
Copyright ©Weibo

Desain Panel Belakang Nubia Red Magic 3 Terkuak dengan Strip LED!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone ZTE memang memiliki sub-brand Nubia yang disebut-sebut akan meluncurkan perangkat android terbaru. Nubia diketahui telah menjadwalkan sebuah event pada 28 April 2019 untuk meluncurkan smartphone gaming terbarunya yang bertajuk Nubia Red Magic 3. Menjelang peluncuran perdannanya yang tinggal hitungan hari, wujud dari ponsel gaming ini beredar yang memperlihatkan panel belakangnya dimana masih mirip dengan pendahulunya.

Menjelang peluncuran Nubia Red Magic 3 pada pekan depan, smartphone ini mulai terlihat dalam sebuah acara final LPL Spring Championship League of Legends. Dalam acara tersebut desain panel belakang smartphone gaming ini dipamerkan dengan bodi yang memang cukup cantik.

Baca Juga Nubia Red Magic 3 Terima Sertifikasi 3C, Dibekali Pengisian Cepat 30W!

Gambar desain ini dibagikan oleh seseorang dalam sebuah acara yang memperlihatkan bahwa Nubia Red Magic 3 yang ditampilkan paada sebuah kotak kaca. Dari gambar tersebut kita dapat melihat bagian belakang dari desain ponsel gaming ini.

Dari desain yang terlihat, smartphone gaming besutan ZTE yakni Nubia Red Magic 3 nampaknya masih mengadopsi desain yang sama seperti pendahulunya dengan mempertahankan strip lampu LED pada panel belakangnya. Lampu LED tersebut akan dapat menyala saat digunakan bermain game oleh penggunanya.

Desain Nubia Red Magic 3
Copyright ©Weibo

Selain itu dari desain tersebut juga terlihat hadirnya satu kamera yang tertanam di bodi belakangnya dimana saat ini hadir dengan bentuk pentagonal dengan didukung LED Flash sebagai fitur pelengkapnya. Selain itu di panel belakangnya juga terlihat sensor pemindai sidik jari sebagai sistem keamanannya.

Namun sayangnya pada penampakan tersebut, Nubia Red Magic 3 tidak memperlihatkan desain bagian depannya. Hanya saja smartphone gaming terbaru Nubia ini seharusnya hadird engan membawa layar lapang dalam resolusi 2340 x 1080 pixels jernih sserta memiliki refresh rate yang ccukup tinggi melampaui PC.

Baca Juga ZTE Nubia Red Magic 3 Disiapkan, Akan Ditenagai Baterai ‘Super Jumbo’!

Bukan hanya itu saja, smartphone gaming Nubia Red Magic 3 ini juga diharapkan mempunyai 4D Shock Linear Motor untuk haptic feedback yang memang dapat disesuaikan. Ponsel gaming ini juga akan ditenagai dengan processor premium dari chipset Qualcomm Snapdragon 855 dimana akan diperkuat RAM 12 GB untuk menghasilkan performa handal dan kemampuan multitasking tanpa lag.

Sementara untuk membuat smartphone gaming ini tetap dapat digunakan hingga seharian, Nubia Red Magic 3 ditenagai dengan baterai besar dalam kapasitas 5000 mAh. Baterai smartphone ini juga dilengkapi pengisian cepat 30W dimana juga mempunyai sistem pendinginan hybrid seperti yang diungkap oleh sang vendor belum lama ini. Untuk itu kita nantikan saja peluncuran resminya pada akhir bulan ini.

Baca Juga Segera Dijual, Harga Smartphone Gaming Nubia Red Magic Mars 10GB Masih Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.