Pembaruan Pertama Oppo F11 Pro Digulirkan, Bawa Peningkatan Kamera & Fitur Baru!

0
1390
Harga Oppo F11 Pro Terbaru
Copyright ©Toptamilnews

Update Oppo F11 Pro Usung Peningkatan Kamera dan Fitur Anyar!

OKETEKNO.COM – Vendor Oppo memang telah resmi meluncurkan smartphone android terbarunya yakni F11 dan F11 Pro sebagai amunisi baru sekaligus penerus Oppo F9.  Setelah lebih dari satu bulan peluncurannya di pasaran kini sang vendor telah menggulirkan pembaruan untuk model Oppo F11 Pro dengan desain kamera pop-up keren. Pembaruan pertama ini membawa peningkatan pada kamera dan tentunya dukungan fitur terbaru.

Update perangkat lunak pertama Oppo F11 Pro ini sendiri masih berdasarkan pada sistem operasi Android 9 Pie dengan versi build CPH196EX_11_A.09. Pembaruan ini datang dengan membawakan sejumlah peningkatan pada stabilitas sistem. Selain itu update software ini juga membawa patch keamanan Android bulan April 2019.

Baca Juga Reno Datang, OPPO F dan R Series Resmi Berakhir?

Bukan hanya itu saja pada changelog yang tersedia juga mengungkapkan bahwa pembaruan pertama Oppo F11 Pro ini membawakan peningkatan paada kamera yang diusung. Selain itu update perangkat lunak ini juga disertai dengan beberapa fitur baru sebut saja HDR, Filter, Dazzle Colour Mode serta Beatu Function pada mode kamera UHD.

Untuk saat ini pembaruan Oppo F11 Pro ini mulai digulirkan dengan jalur OTA (Over-the-Air) dimana nampaknya akan tersedua pada semua pengguna smartphone ini. Pengguna F11 Pro dapat memeriksa dan melakukan pembaruan secara manual dengan menuju menu Pengaturan Perangkat jika memang pembaruan versi OTA belum menghampiri ponsel anda.

Update Oppo F11 Pro
Copyright ©PhoneRadar

Sementara itu spesifikasi Oppo F11 Pro ini hadir dengan desain kamera pop-up sebagai tempat untuk kamera depan dengan resolusi 16 MP.Di bodi belakangnya menawarkan dukungan dual kamera dengan resolusi 48MP + 5MP dilengkapi LED Flash dan sejumlah fitur keren.

Smartphone android Oppo F11 Pro yang juga hadir di Indonesia ini membawa layar seluas 6.5 inchi dengan rasio layar ke bodi mencapai 90.9 persen. Selain itu ponsel ini juga dipacu oleh chipset Helio P70 besutan MediaTek dengan diperkuat RAM 6 GB untuk menghasilkan performa handal. Selain itu ponsel ini juga dibekali kapasitas internal lumayan besar dengan storage 64GB.Phablet asal Negeri Tirai Bambu ini juga ditenagai baterai dengan daya 4000 mAh didukung pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0.

Baca Juga Baru Rilis, Skor Benchmark Oppo Reno 10x Zoom Nyaris Pepet Xiaomi Mi 9!

Perlu diketahui bahwa selain Oppo F11 Pro reguler, vendor asal China ini juga akan segera meluncurkan edisi khusus untuk ponsel ini yakni F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition. Edisi ini merupakah hasil kerjasama Oppo dengan Marvel sebagai promosi film Avengers: Endgame yang akan segera ditayangkan dalam waktu dekat ini.

Untuk spesifikasi Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition ini sendiri hampir tidak ada perbedaan dengan versi regulernya kecuali pada desainnya. Smartphone edisi Avengers ini hadir dengan nuansa Avengers dimana dibekali kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition Segera Dirilis, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.