Dirilis, Segini Harga Realme 3 Pro yang Tetap Terjangkau

0
566
Realme 3 Pro B
Copyright ©GSMArena

Realme 3 Pro Resmi Dirilis

Oketekno – Setelah dinanti-nanti pada akhirnya Realme 3 Pro telah resmi diluncurkan juga kemarin di India, Senin, 22 April 2019. Smartphone tersebut merupakan generasi upgrade dari Realme 3 yang mana telah hadir sejak beberapa pekan kemarin, dan malah sudah mendapatkan popularitas yang luar biasa di Indonesia.

Peningkatan yang paling mencolok dari Realme 3 Pro dibanding varian reguler adalah soal performanya, dimana untuk “Pro” ini telah dipacu dengan chip processor Snapdragon 710 Octa Core 2 x 2.2 GHz dan 6 x 1.70 GHz berkombinasi dengan GPU Adreno 616. Tentu saja untuk kemampuan dari processor tersebut lebih cepat dibanding Helio P60/70 di varian reguler.

Simak Nih: Harga Realme C2 dan Spesifikasi, Phablet Desain Diamond-cut Mewah Harga Murah

Kemudian untuk peningkatan lain yang diusung yakni pada sektor memori internalnya, dimana Realme 3 Pro telah menawarkan 3 varian memori, diantaranya yakni 4GB/ 64GB, 6GB/ 64GB, dan yang terakhir ada varian 6GB/ 128GB. Kalau masih kurang, pengguna dapat menambahkan microSD dalam slot khusus hingga 256GB.

Realme 3 Pro Charge
Copyright ©MySmartPrice

Lalu masalah layarnya masih serupa dengan varian reguler, dimana Realme 3 Pro menggunakan panel seluas 6.3 inci beresolusi Full HD+, dan memiliki notch mungil di bagian atas layarnya dimana pada area tersebut juga tertanamkan kamera depan beresolusi 25MP beraperture f/2.0 fixed focus. Dan perlu ditahu, untuk resolusi kamera depannya ini lebih besar dibanding regulernya yang cuman dilengkapi kamera selfie 13MP saja.

Sedangkan di bagian belakangnya terdapat dual kamera dimana masing-masing menggunakan sensor Sony IMX519 beresolusi 16MP + 5MP. Sederet fitur pemotretan canggih juga sudah ditanamkan pada kamera tersebut, sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil jepretan malam indah (Nightscape), kontras tajam (Chroma Boost), hingga perekaman Slow Motion 960fps berkualitas HD.

Baterai yang ditanamkan pada Realme 3 pro yakni sebesar 4.045 mAh dan sudah didukung dengan teknologi pengisian daya VOOC 3.0 berkemampuan 20W. Dan masalah harga, Realme menawarkannya mulai dari 13.999 rupee atau sekitar Rp 2.9 jutaan pada tanggal 29 April 2019 mendatang di India.

baca juga: Harga Realme 3 Pro dan Spesifikasi, Phablet Pie Dual Kamera Snapdragon 710

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.