Muncul di Geekbench, Xiaomi Redmi Y3 Akan Dipacu Snapdragon 632!

0
615
Pink Redmi
Copyright ©Mydrivers

Bocoran Xiaomi Redmi Y3 Akan Dibekali Kamera Depan 32MP!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Xiaomi memang memiliki sub brand Redmi yang hadir dengan membawa spesifikasi mumpuni dan desain kekinian. Kini dikabarkan Redmi akan meluncurkan produk terbaru bertajuk Redmi Y3 dimana sejumlah bocorannya telah beredar di dunia maya. Menjelang peluncurannya yang sudah didepan mata, Xiaomi Redmi Y3 dikabarkan akan dipacu oleh chipsset Qualcomm Snapdragon 632 untuk menghasilkan performa handal.

Informasi tersebut beredar saat Xiaomi Redmi Y3 muncul di situs uji benchmarking kenamaan yakni Geekbench. Dalam daftar Geekbench memperlihatkan bahwa smartphone terbaru Redmi ini hadir dengan mempergunakan motherboard “msm8953”.

Baca Juga Redmi Umumkan Tanggal Rilis Smartphone Selfie Terbarunya

Untuk kode “msm8953” ini sendiri merupakan nama untuk processor Snapdragon 625 besutan Qualcomm. Namun anehnya adalah beberapa perangkat yang menggunakannya meluncur dengan membawa processor Snapdragon 632 salah satunya adalah Xiaomi Redmi 7.

Sebelumnya smartphone Xiaomi Redmi 7 ini muncul di Geekbench dengan motherboard “msm8953” dimana saat dilunccurkan ternyata dipacu oleh chipset Snapdragon 632 dari Qualcomm. Untuk itulah cukup wajar jika spekulasi Xiaomi Redmi Y3 akan hadir dengan dipacu chipset Qualcomm Snapdragon 632 seperti saudaranya yakni Redmi 7.

Xiaomi Redmi Y3 Geekbench
Copyright ©Gizmochina

Terlepas dari itu semua, daftar Geekbench juga menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan setidaknya membawa RAM 3 GB dengan membawa performa handal. Selain itu Xiaomi Redmi Y3 ini disebutkan akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan dipermanis antarmuka MIUI 10.

Sementara itu beberapa bocoran yang beredar hingga sejauh ini menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi Y3 ini akan menjadi smartphone ramah anggaran. Namun dengan penawaran harga terjangkau, handset ini akan dibekali kamera depan berkekuatan 32 MP untuk kebutuhan selfie sebagai daya taarik utamanya.

Baca Juga Kehadiran Redmi Y3 Mulai Tercium dari Video Pendek Berikut

Dalam bocoran Xiaomi Redmi Y3 terbaru memperlihatkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan membawa desain layar penuh dengan potongan tetesan air atau waterdrop notch. Selain itu di bodi belakangnya disokong dual kamera belakang dilengkapi LED Flash juga sensor pemindai sidik jari.

Sayangnya untuk resolusi dual kamera belakang Xiaomi Redmi Y3 ini masih menjjadi misteri. Namun diharapkan Redmi Y3 hadir dengan membawa sejumlah peningkatan yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Sedangkan untuk operasionalnya sendiri akan ditenagai baterai dengan kapasitas 4000 mAh.

Baca Juga Waduh, Pengguna Redmi 6 dan Redmi 6A Dapat Kabar Buruk dari Xiaomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.