Varian Realme 3 Pro 8GB RAM Tengah Disiapkan, Kapan Diluncurkan?

0
709
Copyright ©Realme

Model Realme 3 Pro 8GB RAM Akan Debut Juli 2019 Mendatang!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Realme diketahui baru saja meluncurkan smartphone android terbarunya yang bertajuk Realme 3 Pro bersama dengan ponsel kelas entry level bertajuk Realme C2. Peluncuran kedua smartphone anyar Realme ini digelar di pasar India dengan membawakan dua varian internal dan RAM berbeda. Kini vendor asal Tiongkok tersebut dikabarkan tengah menyiapkan Realme 3 Pro 8GB RAM sebagai varian terbaru yang siap diluncurkan.

Perangkat Realme 3 Pro yang baru diluncurkan memang hadir dalam dua varian internal dan RAM yang berbeda yakni RAM 4GB + 64GB juga varian RAM 6GB + 128GB penyimpanan. Kini Realme disebut-sebut memiliki rencana untuk menghadirkan varian RAM lebih besar yakni Realme 3 Pro 8GB RAM.

Baca Juga Dirilis, Segini Harga Realme 3 Pro yang Tetap Terjangkau

Pada sela-sela acara perilisan Realme 3 Pro dan Realme C2 di India pada 22 April 2019a kemarin, CEO Realme India bernama Madhav Sheth mengkonfirmasikan kepada laman 91mobiles bahwa akan ada varian RAM 8GB untuk smartphone terbarunya ini. Realme 3 Pro 8GB RAM disebutkan saat ini sedang dalam perjalanan dimana akan memulai debutnya pada bulan Juli 2019 mendatang.

Realme 3 Pro
Copyright ©GSMArena

Lebih lanjut Madhav Sheth juga menyebutkan bahwa Realme 3 Pro 8GB RAM ini disebutkan akan diluncurkan pada bulan Juli. Terkait banderolan harga smartphone ini sendiri belum diungkapkan. Namun sang CEO Realme menyebutkan bahwa perangkat ini akan dilepas dengan harga di kisaran Rs 18000 atau setara Rp 3.6 jutaan per unit.

Telerpas dari kapasitas RAM yang lebih besar, spesifikasi Realme 3 Pro 8GB RAM ini kemungkinan besar masih akan tetap sama. Smartphone ini hadir dengan bentang layar seluas 6.3 inchi dengan potongan poni tetesan air atau waterdrop notch dengan membawa resolusi 1080  x 2340 pixels menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Layarnya juga akan membawakan rasio layar ke bodi mencapai 90.8 persen.

Baca Juga Sederet Foto yang Diambil dengan Realme 3 Pro

Sementara itu perangkat Realme 3 Pro diketahui menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan dibalut antarmuka ColorOS 6 menawan. Selain itu dapur pacunya juga akan dipacu Qualcomm Snapdragon 710 dengan processor Octa-core handal. Sementara untuk operasionalnya ditenagai baterai 40045 mAh yang dilengkapi pengisian cepat VOOC 3.0.

Di sektor fotografi, Realme 3 Pro ini menawarkan dukungan dual kamera belakang dengan resolusi 16 MP sebagai lensa uutama dan 5 MP sebagai lensa depth sensor. Sementara untuk kebutuhan selfie, tertanam kamera depan berkekuatan 25 MP menghadap kedepan yang mendukung selfie dan panggilan video. Diharapkan Realme 3 Pro 8GB RAM ini akan meluncur di Indonesia nantinya, so nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Realme 2 Pro 4GB RAM Banting Harga, Kini Dibanderol Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.