Aplikasi Android yang Bisa Bikin WhatsApp Kalian Makin Keren

0
3137
Last Seen WhatsApp
Copyright ©Blogging Republic

WhatsApp Akan Lebih Keren Jika Berkombinasi dengan Aplikasi Ini

Oketekno – Layanan pesan instant WhatsApp merupakan yang paling populer untuk sekarang ini, bahkan berkat jumlah dan kepercayaannya pengguna yang luar biasa ini membuat platform lain gulung tikar dan hilang semangat untuk mengembangkannya lagi.

Ya walaupun pada dasarnya aplikasi yang berada dibawah naungan Facebook ini sudah cukup menarik tanpa tambahan aplikasi apapun, akan tetapi kalau dikombinasi dengan sederet aplikasi android berikut tentu akan memberikan fungsi dan hal yang menarik pastinya.

Simak Nih: 2 Aplikasi Terbaik Alternatif W.A Asli Indonesia, Cobain Yuk!

Tak perlu khawatir, sebab sederet aplikasi android yang akan disebutkan berikut tidak akan mengambil data privasi kalian di WhatsApp, sebab aplikasi tersebut hanya berperan sebagai jembatan saja untuk melakukan hal yang menarik. Langsung saja simak daftar aplikasinya berikut ini.

Transcriber for WhatsApp
Copyright ©Beebom

Aplikasi Android Pendukung WhatsApp

  1. Transcriber for WhatsApp

Mungkin beberapa dari kalian ada yang pernah berkeinginan untuk menterjemahkan pesan suara dari teman, hal ini dikarenakan pada saat itu kita tidak memungkinkan untuk mendengarkan dari pesan yang dikirimkan oleh mereka karena tengah berada di keramaian atau mungkin di tempat-tempat sunyi yang tidak disarankan ada suara. Nah, dengan bantuan aplikasi Android satu ini, kalian memungkinkan banget tuh mengubah suara teman ke dalam tulisan yang mudah dimengerti.

  1. Parallel Space

Aplikasi kedua ini cocok banget bagi kalian yang ingin menggunakan 2 nomor WhatsApp sekaligus dalam 1 perangkat. Parallel Space merupakan aplikasi pengganda apa saja, sehingga pengguna dimungkinkan untuk mengoperasikan 2 atau beberapa akun sekaligus dalam 1 perangkat.

Ketahui Yuk: Cara Mudah Bagikan Link di Status WhatsApp

  1. Notifly
Notifly
Copyright ©okeinfo

Notify adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna WhatsApp mendapatkan notifikasi pesan dalam bentuk gelembung yang muncul di layar, mirip Messenger. Dengan begitu, ketika hendak membalas pesan tersebut maka tidak perlu masuk ke aplikasi W.A terlebih dahulu, melainkan cukup klik gelembung yang muncul, ketikkan balasan pesan dan langsung kirim deh.

Itulah guys sederet aplikasi pembantu WhatsApp menjadi lebih menarik yang dapat kalian coba sendiri satu per satu, mana yang dirasa lebih cocok untuk kalian terapkan. Selamat mencoba.

baca juga: WhatsApp Tidak Mungkin Bernasib Tragis Seperti BBM, Masa Iya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.