Asus Zenfone Live L2 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

0
757
Asus Zenfone Live L2
Copyright ©Asus Indonesia

Harga Asus Zenfone Live L2 di Indonesia Dibanderol Murah Meriah!

OKETEKNO.COM – Kabar mengembirakan datang untuk para pecinta gadget di tanah air karena Asus kembali memboyong ponsel terbarunya dengan harga murah. Smartphone tersebut adalah Asus Zenfone Live L2 yang resmi dirilis di Indonesia sebagai perangkat entry level. Konsumen tanah air kini dapat membeli Zenfone Live L2 dalam situs e-commerce Blibli dimana mulai ditawarkan secara pre-order.

Terkait dengan banderolan harganya, harga Asus Zenfone Live L2 dilepas dengan harga cukup terjangkau untuk segmen entry level yakni Rp 1.199.000 per unitnya. Pemesanan awal atau pre order Zenfone Live L2 ini mulai dibuka pada 22 April 2019. Selanjutnya perangkat android ini dijanjikan akan mulai dikirimkan kepada para pemesan pada akhir bulan ini atau lebih tepatnya pada 29 April 2019.

Baca Juga Vivo Hadirkan Smartphone Sejutaan Baru di Indonesia

Kehadiran smartphone Asus Zenfone Live L2 di Indonesia ini membawa dua varian warna yang menarik yakni Cosmic Blue dan Rocket Red. Sayangnya untuk model yang dijual di Blibli sendiri hanya varian Cosmic Blue (biru). Kendati demikian Asus memang menghadirkan Zenfone Live L2 dengan desain yang cukup elegan dengan finishing mengkilap serta memiliki efek gradasi kekinian.

Asus Zenfone Live L2 Indonesia
Copyright ©Asus Indonesia

Sementara itu spesifikasi Asus Zenfone Live L2 sendiri hadir dengan membawa bentang layar seluas 5.5 inchi FullView Display. Layarnya bening dan jernih lantaran dibekali resolusi HD+ dengan aspek rasio 18:9 kekinian. Sedangkan untuk membuat ponsel android ini dapat digunakan hingga seharian smartphone ini ditenagai baterai dengan kapasitaas mencapai 3000mAh.

Dapur pacu dan performa yang dibawakan oleh Asus Zenfone Live L2 di Indonesia ini sendiri dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan processor Quad-core yang siap menghasilkan kemampuan multitasking lancar. Sementara di sektor fotografi membanggakan dukungan kamera tunggal dengan resolusi 13 MP sebagai kamera belakang dan kamera depan berkekuatan 5 MP.

Baca Juga Harga Nokia 3.1 Plus di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Segini!

Kelebihan Asus Zenfone Live L2 di Indonesia ini telah dibekali dengan “triple-slot tray” dimana terdiri dari dua slot untuk SIM Card sehingga mendukung Dual SIM dan satu slot microSD sebagai memori eksternal yang mampu menampung data tambahan mencapai 2 TB. Selain itu ponsel ini juga hadir dengan port jack audio 3.5mm sebagai colokan earphone.

Banderolan harga Asus Zenfone Live L2 yang dilepas Rp 1.2 juta ini memang terbilang terjangkau di pasar tanah air dimana siap bersaing dengan sejumlah smartphone ramah anggaran dari vendor lain seperti Samsung, Oppo hingga Xiaomi dan Vivo. Bagaimana sobat, tertarik memiliki smartphone keren Asus ini?

Baca Juga Ini Dia Jadwal Pre-Order dan Promo Spesial Samsung Galaxy A70 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.