Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition Dirilis, Dipastikan Hadir di Indonesia!

0
1113
Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition Dirilis
Copyright ©Yugatech

Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition Akan Meluncur di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Seperti kita ketahui bersama Oppo F11 Pro memang merupakan ssmartphone kamera pop-up terbaru dari Oppo yang telah mmeluncur di Indonesia pada 13 Maret 2019 lalu. Smartphone ini hadir sebagai perangkat andalan Oppo yang bahkan langsung memperoleh sambutan hangat di pasaran dan tercatat sebagai smartphone Oppo yang paling cepat tembus target penjualan. Mengikuti kesuksesan F11 Pro, sang vendor juga merilis Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition sebagai edisi terbatas yang bahkan dipastikan akan meluncur di Indonesia.

Memang varian Oppo F11 Pro hanya membutuhkan waktu empat hari saja untuk tembus target penjualan setelah kran pre-order dibuka. Informasi terbaru menyebutkan bahwa Oppo Indonesia akan membuat gebrakan baru dengan meluncurkan F11 Pro edisi terbatas dengan tema Avengers yang bertajuk Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition untuk pasar lokal.

Baca Juga Asus Zenfone Live L2 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

Informasi tersebut didapat dari PR Manager Oppo Indonesia yang bernama Aryo Meidianto A yang menyebutkan bahwa Oppo akan memperkenalkan Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition. Hal ini sejalan dengan diluncurkannya film Avenger: End Game pada 24 April besok. Diharapkan edisi ini dapat menjadi collectible items untuk semua fans film Marvel terutama Avengers.

Sementara itu Oppo Indonesia telah menggelar promosi terkait kehadiran Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition ini sebagai edisi terbatas. Selain melakukan promosi di halaman resmi pada Facebook dan kanal Youtube, sang vendor juga melakukan promosi melalui iklan yang telah dipasang pada 8 titik di sejumlah stasiun MRT di Jakarta.

Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition box
Copyright ©Yugatech

Lebih lanjut Aryo Meidianto juga menyebutkan bahwa Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition ini menawarkan spesifikasi yang identik dengan model F11 reguler. Hanya saja perbedaannya ada pada RAM yang dibawakan dimana edisi Avengers ini akan diperkuat RAM 6 GB dengan membawa kapasitas internal 128 GB untuk penyimpanan.

Smartphone android Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition ini dipacu oleh chipset besutan MediaTek yaitu Helio P70 dengan dukungan layar panoramic tanpa potongan poni. Desainnya membawa desain kamera depan pop-up yang memang keren. Sedangkan untuk operasionalnya sendiri ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh didukung fast charging VOOC 3.0. Pihak Oppo sendiri mengklaim bahwa fitur VOOC 3.0 ini mampu mengisi penuh smartphone hanya dalam waktu 80 menit saja.

Baca Juga Xiaomi Mi 9 SE Mulai Dipasarkan di Pasar Global, Indonesia Juga?

Perangkat android Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition ini sendiri hanya hadir dalam satu varian warna yakni gradasi bitu keren. Perbedaan desain dengan versi reguler adalah F11 Pro edisi Avengers ini hadir dengan casing belakang berlogo Avengers serta pada bagian atas modul kamera belakangnya. Bukan hanya itu saja tema khisis Avengers juga dihadirkan pada sistem operasinya. Sementara itu F11 Pro Avengers Edition ini akan mulai dipasarkan pada 24 April 2019 besok.

Meskipun telah dikonfirmasi akan dipasarkan di Indonesia namun sang vendor masih belum mengungkap banderolan harga Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition nantinya. Namun Aryo menyebutkan bahwa ponsel ini akan dijual dalam jumlah terbatas hanya saja jaringan penjualan dan harga resminya baru akan diumumkan pada 24 April besok. So, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Kran Pemesanan Huawei P30 dan P30 Pro di Indonesia Mulai Dibuka, Intip Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.