Musik di Mobile Legends Ini Ternyata Pengantar Hadiah Serba Gratis Bulan Depan Loh!

0
1304
Faramis Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Serba Gratisan Hadir Bulan Depan

Oketekno – Entah pada sadar atau tidak, namun yang jelas Moonton telah memutarkan musik di loby game Mobile Legends. Ya, melalui update pada hari Sabtu kemarin para pemain bisa mendengarkan sebuah lagu menarik yang terputar di latar belakang, dan ini akan terdengar jelas ketika pemain sedang Matching Up.

Tentu ini merupakan salah satu dukungan update yang cukup besar, mengingat selama ini Moonton masih belum pernah melakukannya terhadap game Mobile Legends. Dan kalian juga perlu mengetahui kalau ternyata lagu ini akan menjadi background musik di 515 unite, dimana ini merupakan event yang tengah berjalan saat ini dalam game.

Simak Nih: 6 Counter Terbaik Hero Esmeralda di Mobile Legend

Mungkin bagi kalian yang ingin mendengarkan dengan jelas Catchy tersebut, kalian bisa berada di Lobby Mobile Legends selama event 515 unite ini. Selain itu, ternyata lagu tersebut juga berperan sebagai pengantar terhadap para pemain untuk mendapatkan sederet hadiah gratis di bulan depan loh.

Mobile Legends Event 515 unite
Copyright ©GAMEBROTT

Dikabarkan untuk event ini nantinya akan berjalan selama 1 bulan kedepan, dan beberapa hadiah yang akan diberikan kepada pemain Mobile Legends secara gratis sebagaimana dilansir dari laman GAMEBROTT diantaranya yakni seperti Zilong skin Recolor – Argenta Warrior pada tanggal 4 Mei 2019 mendatang.

Kemudian untuk hadiah gratis berikutnya merupakan border Mobile Legends 515, dan frame tersebut akan diberikan pada tanggal 11 Mei 2019. Sedangkan hadiah gratis terakhir yang akan diberikan bulan depan merupakan hero baru yang telah dinantikan cukup banyak pemain, yakni Faramis dimana ia akan masuk dalam role Mage. Hero ini akan diberikan pada tanggal 18 Mei 2019, dan diwaktu bersamaan akan digratiskan semua hero untuk diuji oleh para pemain.

Selain itu, beberapa event spesial yang akan dihadirkan oleh Moonton dalam game Mobile Legends yakni Evolve akan berakhir 4 Mei 2019, dilanjut Ravage Mode tanggal 11 Mei – 25 Mei 2019. So, bagaimana guys? Apakah kalian masih senantiasa menikmati dan menantikan beragam kejutan baru dari developer?

baca juga: Cara Menggunakan Freya, Wanita Tangguh dan Pemberani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.