Ada Varian Baru Redmi Note 7 di Indonesia, Ini Harganya

0
908
Redmi Note 7 Pro
Copyright ©XiaomiToday

Varian Baru Redmi Note 7 Lebih Bertenaga

Oketekno – Kemarin merupakan hari kelahiran Redmi 7 di Indonesia, akan tetapi ternyata dalam pengumumannya kemarin tidak hanya Smartphone sejutaannya itu saja yang diluncurkan, akan tetapi anak perusahaan Xiaomi ini juga mengumumkan tentang kehadiran varian baru dari Redmi Note 7 yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana yang ditampilkan kemarin, untuk wujud varian baru Redmi Note 7 ini masih sama, layarnya dilengkapi dengan notch dan bagian body belakangnya berlapis kaca Gorilla Glass 5 dan gradasi warna yang indah, sehingga tampilannya bisa terlihat berkilauan. Dan juga ini bukan varian Pro, sehingga tidak dapat diharapkan sensor kamera 48MP Sony IMX series.

Simak Nih: Redmi Umumkan Tanggal Rilis Smartphone Selfie Terbarunya

Panel layar yang ditanamkan masih berukuran 6.3 inci beresolusi Full HD+ beraspek rasio 19.5:9. Di bagian atas layarnya terdapat notch mungil yang mana sebagai tempat penyematan kamera selfie berukuran 13MP beraperture f/2.0, dimana sensor kamera tersebut juga sudah didukung dengan fitur AI portrait, AI Scene detection, dan juga AI Beautify.

Redmi Note 7 Varian Baru
Copyright ©DetikINET

Kemudian untuk performa Redmi Note 7 terbaru di Indonesia ini akan dipacu oleh chip Snapdragon 660 AIE dengan clockspeed 2.2 GHz. Sedangkan memori internal yang tertanamkan sebesar 4GB, dan kapasitas penyimpanan yang tertanam sebesar 128GB. Nah, pemacunya inilah yang membuatnya berbeda jika dibandingkan dengan Redmi Note 7 yang selama ini sudah beredar luas di Indonesia.

Daya dari Smartphone tersebut tetap disuplai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya Quick Charge 4.0 besutan Qualcomm, sehingga untuk melakukan pengisian daya tidak membutuhkan waktu yang lama.

Kamera belakang varian baru Redmi Note 7 ini adalah Samsung ISOCELL Slim GM1 berukuran 48MP aperture f/1.8 dan Samsung S5K5E8 berukuran 5MP beraperture f/2.2. Smartphone ini memiliki masa garansi selama 18 bulan dan penjualannya baru dilakukan pada tanggal 5 Mei 2019 mendatang di Mi Store dan Mi.com. Harga yang ditawarkan yakni Rp 2.999.000,-.

baca juga: Redmi 7 Resmi Masuk Indonesia, Body Mewah Harga Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.