LG X4 (2019) Resmi Meluncur dengan Bodi Tahan Banting dan Audio Bombastis!

0
2406
LG X4 (2019) Dirilis
Copyright ©GSMArena

Harga LG X4 (2019) Dibanderol 3.6 Jutaan dengan Bodi Tahan Banting!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone LG diketahui telah banyak meluncurkan smartphone android terbaru termasuk LG G8 ThinQ hingga LG V50 ThinQ. Bukan hanya itu saja, vendor asal Korea Selatan tersebut juga memperkenalkan smartphone terbaru yang bertajuk LG X4 (2019). Perangkat ini hadir dengan dukungan standar militer yang membuat bodinya tahan banting. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga menawarkan audio berkualitas bombastis. Lantas berapa banderolan harga ponsel ini?

Kualitas audio keren dan bombastis yang dibawakan dalam LG X4 (2019) ini berkat usungan fitur Hi-Fi Quad DAC yang membuat keluaran suara ponsel ini siap memanjakan telinga pengguna. Bukan hanya itu saja ada pula dukungan fitur DTS: X 3D Surround Sound yang menambah semakin beningnya keluaran audio smartphone ini.

Baca Juga  LG Tunda Rilis Smartphone 5G Pertamanya Karena Operator, Sampai Kapan?

Daya tarik LG X4 (2019) ini juga telah dibekali dengan sertifikasi standar militer yakni MIL STD-810 yang membuat bodinya tahan banting. Selain tahan banting, ponsel cerdas LG ini juga tahan terhadap getaran, temparatur tinggi hingga rendah serta kelembaban. Untuk itulah smartphone ini siap menjadi perangkat outdoor tahan banting yang siap menjadi pilihan.

Sementara itu spesifikasi LG X4 (2019) ini hadir dengan membawakan layar lapang seluas 5.7 inchi sebagai phablet dengan dibekali resolusi HD+ untuk menghasilkan gambar jernih dan tajam. Bukan hanya itu saja, perangkat ini dipacu oleh chipset MediaTek Helio P22 menghasilkan performa handal dimana diperkuat RAM 2 GB untuk menghasilkan performa handal dan responsif.

LG X4 (2019)
Copyright ©Fonearena

Ponsel cerdas LG X4 (2019) ini menawarkan kapasitas internal 32 GB yang mampu menampung lebih banyak file. Selain itu smartphone ini juga mendukung perluasan memori eksternal via microSD. Tak ketinggalan ponsel LG ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari atau fingerprint sensor pada bodi belakang, dukungan Dual SIM juga port audio 3.5mm jack.

Di sektor fotografi, smartphone LG X4 (2019) ini menawarkan dukungan kamera beresolusi 16 MP untuk menghasilkan bidikan gambar jernih. Sementara untuk kebutuhan selfie, ponsel ini membawa kamera depan berkekuatan 8 MP siap mendukung aktivitas video call dan video chatt.

Baca Juga Bos LG Umumkan, Bakal Rilis Smartphone Baru Lagi di Indonesia Jika Teknologi Ini Sudah Ada

Perangkat android ini juga dibekali dengan konektivitas WiFi, Hotspot, 4G VoLTE dan juga dukungan Bluetooth. Sementara untuk operasionalnya sendiri ditenagai baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang cukup bertenaga.

Smartphone ini hadir dengan dua varian warna yakni Aurora Black dan Platinum Gray. Harga LG X4 (2019) terbaru dibanderol mencapai 297 ribu won di pasar Korea Selatan atau setara Rp 3.6 jutaan per unitnya dimana mulai dipasarkan di negaranya pada 26 April 2019. Belum ada informasi mengenai ketersediaan ponsel ini di pasar global, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga LG Ajukan Paten Ponsel Super Canggih, Nggak Mungkin Banget Terwujud?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.