Mulai Terungkap, Berikut Jadwal Rilis dan Harga OPPO A9

0
964
OPPO A9 Leaks
Copyright ©GSMArena

OPPO A9 Segera Dirilis 

Oketekno – Dalam waktu dekat ini, OPPO tengah mempersiapkan Smartphone baru lainnya dengan banderolan harga terjangkau, namun dengan perbekalan spesifikasi dan kamera yang tidak kalah tangguhnya jika dibandingkan dengan ponsel kelas menengah atau mungkin premium dari sang vendor. Ponsel yang akan diluncurkannya itu adalah OPPO A9.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, disebutkan kalau OPPO A9 ini nantinya akan hadir dengan mengusung sensor kamera belakang sebesar 48MP. Seperti yang kita tau bahwa perusahaan asal China ini sebelumnya juga sudah merilis Smartphone dengan kamera sebesar itu, tapi kelas yang disasak adalah premium, yakni OPPO Reno.

Simak Nih: Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition Dirilis, Dipastikan Hadir di Indonesia!

Untuk tata letaknya sendiri juga sama dengan Reno, yakni berada dibagian tengah body belakangnya, tersusun secara vertikal. Kemudian di bagian bawahnya juga terdapat fingerprint sensor sebagai sistem keamanan layarnya.

OPPO A9
Copyright ©Mobile57

Beralih ke bagian depannya, OPPO A9 lebih memilih untuk menggunakan notch di bagian atas layar dibanding menerapkan skema pop-up layaknya OPPO Reno sebagai penyematan kamera selfie. Kemudian untuk varian memori internal yang tertanam selama ini hanya dikabarkan kalau cuman ada 1 macam saja, yakni RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Ketahui Yuk: Harga Oppo Reno 5G dan Spesifikasi, Phablet 5G Tiga Kamera dengan Fitur Premium

Kemudian sebagai pemacunya, masih belum disebutkan secara jelas chip apa yang bakal digunakan. Kabarnya, OPPO A9 akan dilengkapi dengan processor MediaTek Helio A series atau Snapdragon Entry-level saja. Sedangkan masalah daya, akan ditanamkan baterai berkapasitas 4.020 mAh dimana sudah didukung pula dengan teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 20W, selain itu tidak disebutkan secara terperinci untuk spesifikasi lainnya.

Dari informasi yang dikutip dari selular.id, Rabu (24/04/2019) disebutkan kalau OPPO A9 ini nantinya akan diluncurkan pada tanggal 30 April 2019 mendatang dengan harga US$ 250 atau sekitar Rp 3.5 jutaan. Varian warna yang ditawarkan yakni Ice Jade White, Mica Green dan Fluo.

baca juga: Oppo A1K Sudah Melenggang di Negara ini dengan Harga Ramah, Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.