Turun, Harga Samsung Galaxy A50 di Indonesia Makin Terjangkau

0
4762
Samsung Galaxy A50 V
Copyright ©mysmartprice

Samsung Galaxy A50 Lebih Terjangkau di Indonesia

Oketekno – Untuk menandingi sederet vendor Smartphone yang menyasak kelas menengah hingga entry-level, Samsung telah meluncurkan Galaxy A series dalam pembaruan. Mulai awal tahun 2019 kemarin sampai sekarang, diketahui kalau perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah merilis berbagai ponsel dari kelas tersebut ke Indonesia.

Akan tetapi tidak lama setelah diluncurkan, secara mengejutkan Samsung Galaxy A50 telah mengalami penurunan harga. Padahal Galaxy A30 yang hadir tidak lama setelahnya di Indonesia tidak demikian. Tentu ini menjadi hal menarik dan menjanjikan bagi para konsumen yang ingin memiliki Smartphone tersebut, terlebih bagi mereka yang menginginkan ponsel kekinian dengan fingerprint sensor bawah layar.

Simak Nih: Meski Mahal, Kemasan Samsung Galaxy S10 Terbuat dari Bahan Ini

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Samsung Galaxy A50 di Indonesia ada 2 macam yang terbagi atas memori internalnya, calon konsumen bisa memilih varian RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB atau yang lebih tinggi dengan RAM 6GB berkapasitas penyimpanan 128GB.

Samsung Galaxy A50 Indonesia
Copyright ©Jawa Pos

Perlu kalian ketahui bahwa salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy A50 adalah sektor kameranya dimana di belakang ponsel tersematkan 3 sensor. Masing-masing sensor kamera tersebut memiliki resolusi 25MP beraperture f/1.7 + 8MP ultra wide + 5MP depth sensor. Melalui kombinasi ketiga kamera tersebut, pengguna bisa melakukan aktivitas fotografi yang keren, menghasilkan jepretan cantik dalam ruangan minim cahaya sekalipun juga dimungkinkan.

Kemudian untuk kelebihan lainnya adalah adanya sensor fingerprint bawah layar, akan tetapi untuk teknologi ini tidak sama dengan Samsung Galaxy S10, melainkan teknologi pemindai sidik jari dalam layar yang digunakan Samsung Galaxy A50 ini sama persis seperti yang dihadirkan pada Vivo V15 series. Lalu, baterai yang tertanamkan sebesar 4.000 mAh sehingga pengguna bisa berlama-lama dengan ponselnya ini. Untuk melihat spesifikasi lebih jelasnya bisa lihat disini.

Harga Samsung Galaxy A50 terbaru di Indonesia setelah mengalami penurunan ini ialah Rp 3.799.000,- dari awalnya Rp 4.099.000,- untuk varian RAM 4GB/ ROM 64GB. Sedangkan untuk varian RAM 6GB/ ROM 128GB sekarang hanya ditawarkan dengan harga Rp 4.599.000,- dari harga awalnya Rp 4.799.000,-. Bagaimana, jadi lebih tertarik untuk meminang ponsel ini?

baca juga: Berbagai Pujian Terhadap Samsung Galaxy Fold dari Pakar Gadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.