Senjata DMR PUBG Mobile Mini 14 Vs SKS, Sakit Mana?

0
1483
Mini 14 Wallpaper
Copyright ©giztech

Mini 14 Vs SKS di PUBG Mobile

Oketekno – Sebagai pemain awal, kalian perlu untuk mengetahui berbagai macam jenis senjata yang ada dalam game PUBG Mobile. Dalam permainan Battle Royale ini ada senjata Pistol, Shotgun, SMG, AR, DMR, Sniper, Melee, dan lainnya.

Mungkin sebagian besar dari kalian akan lebih memilih kombinasi AR dan Sniper, dikarenakan penyesuaian jarak dan pengendalian yang mudah. Akan tetapi, untuk menemukan sniper ini tidaklah mudah, sehingga DMR menjadi alternatif bagi kalian sebelum dapat Sniper. Nah, senjata DMR sendiri ada beberapa dan mungkin yang sering ditemui adalah SKS dan Mini 14.

Simak Nih: Hal yang Perlu Dihindari Saat Bermain PUBG Mobile, Pemula Harus Tau!

Dari sini timbullah dilema, senjata apakah yang akan di pick? Tentu kalian harus bisa cepat memutuskan, agar tidak menjadi sasaran empuk pemain lain. Sebagai pertimbangan, berikut akan kami bandingkan senjata DMR Mini 14 dan SKS dalam game PUBG Mobile.

Senjata DMR Mini 14 Vs SKS di PUBG Mobile

  • Mini 14

Mini 14 PUBG Mobile
Copyright ©DuniaGames

Senjata ini lebih mudah dikendalikan dan ringan dikarenakan tidak banyak attachment yang diperlukan. Kalian hanya butuh Quickdraw Extended Magazine, Supressor/ Compensator, Scope X8 saja. Dan masalah recoil juga cukup kecil, sehingga kalian bisa membidik musuh lagi dengan cepat setelah melancarkan tembakan pertama.

Dan pelor yang digunakan oleh senjata ini adalah 5.56mm, sama dengan M416 sehingga kalian bisa fokus mengambil pada 1 jenis pelor saja, makin hemat dan efisien. Tapi, damage yang dihasilkan dari senjata ini cukup kecil, sehingga butuh beberapa hit untuk menumbangkan musuh.

Ketahui Yuk: Build Senjata Kar98K, Sniper Sakti yang Mudah Ditemukan

  • SKS

SKS
Copyright ©PUBGGuide

Masalah damage, SKS lebih sakit dibanding Mini 14 karena menggunakan peluru 7.62mm. Akan tetapi senjata ini cukup berat, dan recoil yang dihasilkan senjata ini jauh lebih besar ketimbang mini 14, selain itu suaranya juga lebih keras. Namun semua kekurangannya ini bisa diminimalisir dengan banyak attachment.

Beberapa attachment yang bisa digunakan pada SKS diantaranya yakni Scope X8, Compensator/ Suppressor, Quickdraw Extended Mag., Vertical Foregrip, dan Cheek Pad. Dengan attachment yang lengkap, recoil akan lebih jos.

Itulah guys perbandingan antara Mini 14 dengan SKS, sebenarnya kemampuan dari keduanya sama saja sih, karena ada kelebihan dan kekurangannya. Tapi kalau masalah sakit, SKS lebih good. Keputusan ada di tangan kalian sendiri, mau pilih yang mana.

baca juga: 20 Daftar Pembaruan PUBG Mobile Setelah Update Kemarin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.