Penampakan Samsung Galaxy View 2 Beredar dengan Desain Lebih Fresh!

0
852
Render Samsung Galaxy View 2
Copyright ©Droidlime

Render Samsung Galaxy View 2 Bocor dengan Layar Lebih Kecil!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang telah banyak meluncurkan smartphone android terbaru dengan desain kekinian terutama di seri Galaxy A (2019). Namun belakangan ini vendor asal Korea Selatan tersebut dikabarkan tengah menyiapkan produk terbaru di seri Galaxy View. Setelah lama tak terdengar kabar, Samsung dikabarkan akan kembali membangkitkan tablet dengan layar jumbo Galaxy View dimana pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 silam. Bahkan render Samsung Galaxy View 2 mulai beredar di dunia maya dengan membaawa desain lebih fresh.

Keberadaan dari perangkat ini memang telah lama didengar bahkan setelah tablet berlayar jumbo ini memperoleh sertifikasi dari WiFi Alliance dan juga Bluetooth SIG pada bulan September 2018 lalu. Dengan sertifikasi tersebut diharapkan perangkat ini akan segera dirilis dalam waktu dekat yang digadang-gadang akan hadir dengan nama Samsung Galaxy View 2.

Baca Juga Turun, Harga Samsung Galaxy A50 di Indonesia Makin Terjangkau

Meskipun hingga sejauh ini belum ada sinyal dari Samsung terkait peluncuran Galaxy View 2 namun sejumlah bocoran hingga render perangkat ini telah muncul didunia mata yang memberikan sedikit gambaran seperti apa wujud dari tablet ini nantinya. Render Samsung Galaxy View 2 yang beredar ini memperlihatkan desain perangkat yang lebih fresh.

Dilansir dari laman Sammobile yang membagikan render resmi Samsung Galaxy View 2 dengan membawa desain yang tidak jauh berbeda dengan model Samsung Galaxy View generasi pertama. Hanya saja perbedaannya ada pada ukuran bodinya dimana Galaxy View 2 membawakan ukuran yang lebih kecil dengan bentang layar seluas 17.5 inchi.

Bocoran Render Render Samsung Galaxy View 2
Copyright ©WinBuzzer

Sementara itu perbedaan terbesar Samsung Galaxy View 2 dengan pendahulunya adalah dihadirkannnya dudukan dengan engsel pada bodi belakang yang memang di desain ulang. Dari sumber tersebut juta menyebutkan bahwa tablet ini dapat membungkuk sampai 30 derajat ketika disimpan dan dapat tegak saat dibuka.

Dari render Samsung Galaxy View 2 yang beredar, secara keseluruhan desain perangkat ini terlihat lebih ergonomis. Hal itu dapat kita lihat dari penambahan lingkaran yang cukup besar pada bagian dudukan. Bukan hanya itu saja Samsung juga nampaknya menghapus pegangan yang terintegrasi sebelumnya seperti pada Galaxy View generasi pertama.

Spesifikasi yang diharapkan dari Samsung Galaxy View 2 ini  mengacu dari bocoran sebelumnya bisa jadi akan dipacu oleh chipset Exynos 7885 yang akan diperkuat dengan RAM 3 GB untuk menghasilkan performa handal. Hal ini sesuai dengan yang diiungkap oleh Geekbench pada awal tahun 2019 ini.

Baca Juga Samsung Galaxy A10e Kantongi Sertifikasi WiFi dan Bluetooth SIG!

Seperti yang telah disebutkan sejak awal bahwa perangkat Samsung Galaxy View 2 ini akan hadir dengan membawa layar seluas 17.5 inchi yang memang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan Samsung Galaxy View generasi pertama dengan layar seluas 18.4 inchi. Meskipun berbeda namun resolusi layarnya masih sama yakni membawa resolusi FulLHD 1080p yang cukup cemerlang.

Dari daftar sertifikasi WiFi Alliance dan Bluetooth SIG, perangkat Samsung Galaxy View 2 ini hadir dengan membawakan konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Dual Band (2.4 GHz – 5 GHz) juga dukungan Bluetooth 5.0. Sayangnya belum ada informasi lebih detail terkait spesifikasi yang dibawakan tablet berlayar jumbo ini.

Selain itu terkait waktu peluncuran Samsung Galaxy View 2 ini juga belum diketahui apalagi banderolan harganya. Namun karena perangkat Samsung ini telah muncul dalam sejumlah bocoran terbaru dan telah mengantongi sejumlah sertifikasi, maka bisa jadi tablet layar jumbo ini akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Galaxy Fold Masih Bermasalah, Samsung Sudah Rancang Generasi Penerusnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.