Aplikasi Edit Video Android iOS Gratis Tanpa Watermark, Cocok Untuk Buat Konten YouTube

0
662
Aplikasi Edit Video Android iOS
Copyright ©Hapecanggih

Aplikasi Edit Video Termudah di Android dan iOS

Oketekno – Banyak sekali hal menarik dan menyenangkan yang bisa dilakukan hanya dengan perangkat Smartphone saja, salah satunya yakni membuat atau mengedit video dengan menuangkan segala kreatifitas kita ke dalamnya untuk menciptakan konten yang menarik. Nah, kalau ingin membuat seperti itu kalian harus menggunakan Aplikasi Edit Video Android dan iOS yang mudah namun banyak fitur.

Dari sekian banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan App Store, salah satu yang paling rekomendasi adalah FilmoraGo. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini ialah, meski gratis akan tetapi pengguna masih tetap bisa mendapatkan hasil editing video tanpa watermark, sehingga kesannya kalian telah melakukan editing pada aplikasi professional atau berbayar.

Simak Nih: Cara Mengubah Deskripsi Channel YouTube Melalui Hp Android iOS

Tentu dengan tidak adanya watermark yang tersematkan ini, kalian bisa dengan bebas mengunggahnya di Channel YouTube kalian atau sosial media lain tanpa sepengetahuan mereka kalau pada dasarnya untuk menghasilkan video keren tersebut hanya menggunakan aplikasi FimoraGo saja, tanpa aplikasi edit video android dan iOS berbayar yang rumit atau editing video melalui desktop menggunakan Adobe Premiere misalnya.

FilmoraGo Play Store
Copyright ©Oketekno

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi android ios FilmoraGo untuk menghasilkan konten video YouTube ataupun sosial media yang menarik, diantaranya yakni impor foto dan klip video, pratinjau klip secara Real-Time, dan juga mendukung impor video dari Facebook maupun Instagram.

Dan untuk cara penggunaannya sendiri begitu mudah, yakni pertama kalian pilih terlebih dahulu foto atau video yang hendak diedit melalui galer, album, facebook, ataupun Instagram. Setelah itu, kalian bisa tentukan tema, tambahkan musik, filter, judul dan juga efek transisi favorit kalian. Jika sudah selesai semuanya, kalian bisa menyimpan hasil editing video ke galer, atau mungkin share langsung ke sosial media maupun platform lain seperti Facebook, Vimeo, WhatsApp, Email, hingga Channel YouTube.

Untuk pemula, cocok banget aplikasi FilmoraGo ini dikarenakan kemudahan yang ditawarkan. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mudah Mengubah Nama Channel YouTube lewat hp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.