Dirilis, Redmi Y3 Usung Kamera Selfie Terbesar dengan Harga Tetap Terjangkau

0
329
Redmi Y3 Release
Copyright ©gadgetbytenepal

Redmi Y3 Rilis dengan Kamera Besar dan Harga Terjangkau

Oketekno – Beberapa waktu yang lalu Redmi telah memberikan pengumuman kalau pihaknya tidak lama lagi akan meluncurkan Smartphone Selfie terbarunya dengan kemampuan luar biasa, akan tetapi tetap mempertahankan estetikanya sebagai branda dengan banderolan harga terjangkau. Dan ternyata ini benar adanya, anak perusahaan Xiaomi itu baru saja meluncurkan Redmi Y3.

Kalau dilihat, secara penampilan tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Redmi 7 yang telah diluncurkan sebelumnya di segmen pasar lebih rendah. Smartphone ini tetap hadir dengan dual kamera belakang, berpenampilan cantik, serta memiliki poni mungil di bagian atas layarnya sebagai penyematan kamera selfie.

Simak Nih: Bos Redmi Akui Butuhkan Huawei, Kok Bisa?

Layar yang diusung Redmi Y3 yakni seluas 6.26 beresolusi HD+ berasio 19.5:9. Tidak lupa juga perangkat juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk membuatnya tahan dari goresan yang cukup keras. Di bagian poninya tersebut, terdapat kamera selfie berukuran 32MP, resolusi terbesar untuk kamera depan pada ponsel di pasaran saat ini, dan ukuran tersebut sama dengan Vivo V15 series. Selain itu, Redmi juga telah menanamkan teknologi 4-in-1 Super Pixel untuk menghasilkan jepretan selfie lebih terang dalam kondisi cahaya yang minim.

Redmi Y3 All Variant
Copyright ©Smartprix

Sedangkan kamera belakangnya hanya ditanamkan 2 buah sensor yang masing-masing memiliki resolusi 12MP + 2MP. Kamera tersebut sudah didukung dengan teknologi AI Portrait, Google Lens, EIS dan juga kemampuan perekaman 60 fps.

Kemudian untuk performanya telah dipacu dengan chip processor Snapdragon 632 dengan clockspeed 1.8GHz. Dan untuk memperlancar kinerjanya dalam multitasking atau jalankan aktivitas berat, Redmi Y3 telah dilengkapi dengan memori internal RAM 3GB/ ROM 32GB, dan RAM 4GB/ ROM 64GB. Di sektor daya telah ditanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh, meski tergolong besar akan tetapi baterai ini tidak dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat.

Harga Redmi Y3 yang ditawarkan untuk varian 3GB/ 32GB yakni 9.999 rupee atau sekitar Rp 2.02 juta, sedangkan untuk model 4GB/ 64GB dibanderol 11.999 rupee atau berkisar Rp 2.4 juta. Rencananya Smartphone ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 30 April 2019 mendatang di India.

baca juga: Ada Varian Baru Redmi Note 7 di Indonesia, Ini Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.