Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Spesifikasi Utama Vivo Y17

0
890
Vivo Y17 B
Copyright ©MySmartPrice

Vivo Y17 Usung Baterai Paling Besar Dibanding Sebelumnya

Oketekno – Setelah sebelumnya merilis Smartphone Triple kamera dengan kemampuan mumpuni bernama Vivo V15 series, kali ini perusahaan asal China tersebut kembali menghadirkan ponsel yang dilengkapi dengan 3 kamera belakang, namun harganya sedikit lebih terjangkau ketimbang sebelumnya. Smartphone yang dimaksudkan disini adalah Vivo Y17.

Kemarin Vivo Y17 secara resmi telah diluncurkan ke publik. Smartphone tersebut telah hadir dengan mengusung panel seluas 6.35 inci beresolusi HD+ beraspek rasio 19.3:9. Di bagian atasnya juga masih ditemukan notch berukuran mungil, dimana pada bagian tersebut tertanamkan kamera selfie beresolusi 20MP beraperture f/2.0.

Simak Nih: Harga Vivo Y93 Lite dan Spesifikasi, Varian Terjangkau dengan RAM 3GB Storage 32GB

Sedangkan untuk ketiga kamera belakang yang tertanamkan itu masing-masing memiliki resolusi 13MP aperture f/2.2 + 8MP aperture f/2.2 Wide Angle + 2MP Depth Sensor. Lensa tersebut juga sudah didukung dengan teknologi AI Super Wide-Angle Camera dengan FOV 120 derajat untuk menghasilkan jepretan dalam object yang luas.

Vivo Y17
Copyright ©gizmochina

Kemudian dalam masalah performa, Vivo Y17 telah dipacu dengan chip processor Helio P35 yang diproses menggunakan teknologi FinFET TSMC 12nm, memiliki delapan inti dan kecepatan maksimum 2.3 GHz. Chip processor tersebut juga telah didukung dengan memori internal RAM 4GB, kapasitas penyimpanan seluas 128GB, dan disuplai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Untuk mengimbangi daya baterai yang besar ini, Vivo telah menyematkan teknologi pengisian daya cepat 18W sehingga pengguna dapat melakukan pengisian baterai dalam waktu yang relatif cepat. Dan perlu diketahui bahwa ukuran baterai tersebut merupakan yang terbesar dari Vivo. Oh ya, tidak lupa juga vendor telah menyematkan fitur Ultra Game Mode untuk memberikan kenyamanan bermain game oleh pengguna. Ketika pengguna bermain game, maka seluruh resource akan difokuskan terhadap permainan sehingga tidak timbul lag dalam permainan tersebut.

Harga Vivo Y17 yang ditawarkan yakni INR 17.990 atau berkisar Rp 3.6 jutaan. Varian warna yang disediakan yakni Mineral Blue dan Mystic Purple. Ponsel ini juga sudah tersedia di India, sedangkan kehadirannya di Indonesia masih belum mendapat kepastian lebih lanjut.

baca juga: Vivo Hadirkan Smartphone Sejutaan Baru di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.