Terbatas! OPPO F11 Pro Avengers Edition Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Segini

0
751
OPPO F11 Pro Avengers Edition
Copyright ©CNBCIndonesia

OPPO F11 Pro Avengers Edition Lebih Gahar

Oketekno – Bertepatan dengan perilisan Film Avengers: Endgame kemarin di Tanah Air, OPPO juga turut memeriahkannya dengan merilis varian spesial dari salah satu Smartphone terbarunya yang menyasak kelas menengah. Ponsel spesial yang dihadirkan pada tanggal 24 April 2019 kemarin adalah OPPO F11 Pro Avengers Edition.

Tidak dijual dalam jumlah banyak, stock OPPO F11 Pro Avengers Edition yang ditawarkan ini terbatas sehingga siapa yang cepat maka ia akan mendapatkan Smartphone tersebut. Dan secara keseluruhan, spesifikasi yang ditanamkan pada ponsel ini tidaklah jauh berbeda jika dibandingkan dengan F11 Pro varian biasa.

Simak Nih: Tanggal Penjualan dan Harga Oppo Reno 10x Zoom Akhirnya Terungkap!

Untuk bagian layarnya, Smartphone ini masih tetap menggunakan panel seluas 6.5 inci beresolusi Full HD+. Tampilan depannya dipenuhi oleh layar, berbezel tipis tanpa notch ataupun lubang. Kamera selfie tetap menggunakan sistem pop-up, beresolusi 16MP.

OPPO F11 Pro Avengers Edition with case and badge
Copyright ©Tribun Batam

Sedangkan untuk dual kamera belakangnya juga beresolusi 48MP + 5MP. Baterai yang ditanamkan pada OPPO F11 Pro Avengers Edition ini berkapasitas 4.000 mAh dan sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0, diklaim dengan teknologi tersebut ponsel bisa terisi penuh hanya dalam waktu 80 menit saja.

Ketahui Yuk: Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition Dirilis, Dipastikan Hadir di Indonesia!

Kemudian yang menjadi pembeda antara OPPO F11 Pro Avengers Edition dengan F11 Pro reguler yakni terletak pada sektor memori internal yang ditanamkan. Dimana untuk varian spesialnya ini telah dilengkapi dengan internal RAM 6GB, dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan perbedaan lain yang terlihat mencolok adalah tampilannya.

Body Smartphone telah dibalut dengan gradasi warna biru bermotif, serta terdapat logo Avengers. Bukan cuman tampilan luarnya saja, melainkan sistem operasinya juga dibuat bertemakan Avengers sehingga perangkat terkesan lebih spesial.

Selain itu, dalam paket penjualan edisi terbatasnya ini nanti pengguna akan mendapatkan bonus berupa case Captain America dan Badge khusus Avengers. Bagi kalian yang berminat bisa langsung melakukan pemesanan OPPO F11 Pro Avengers Edition di Tokopedia, harga yang ditawarkan Rp 5.299.000,-. Dan pre-order akan dibuka hingga tanggal 4 Mei 2019 mendatang.

baca juga: Mulai Terungkap, Berikut Jadwal Rilis dan Harga OPPO A9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.