Bocoran Harga OnePlus 7 Pro Beredar, Meluncur 14 Mei 2019!

0
730
OnePlus 7 Rumor
Copyright ©AndroidCentral

OnePlus 7 Pro Akan Dibekali Fitur Premium dengan Harga Selangit!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone OnePlus memang digosipkan akan meluncurkan smartphone android terbaru di lini flagship. Dari rumor yang beredar, vendor asal Tiongkok tersebut akan meluncurkan OnePlus 7 dengan menerapkan strategi terbaru yakni menghadirkan tiga versi berbeda sekaligus yang meliputi versi standar, versi Pro dan versi dengan jaringan 5G. Kini bocoran terbaru model OnePlus 7 Pro beredar yang mengungkap bocoran harga yang akan ditawarkan.

Untuk model OnePlus 7 Pro, beberapa bocorannya memang telah banyak beredar. Rumor terbaru yang beredar mengungkapkan bahwa smartphone ini akan dijual di pasaran dengan banderolan harga cukup mahal. Selain itu smartphone android ini juga disebut-sebut akan meluncur di pasaran pada 14 Mei 2019 mendatang.

Baca Juga Ungkapan Bos OnePlus Terkait Smartphone Layar Lipat

Dilansir dari laman Android Central yang melaporkan bahwa perusahaan asal Tiongkok tersebut bisa saja menjual perangkat android OnePlus 7 Pro terbarunya dengan harga mencapai EUR 749 atau ssetara Rp 11.9 jutaan per unit. Harga tersebut adalah banderolan harga untuk varian RAM 8GB dengan penyimpanan internal 256GB.

Hal ini memang tidak mengherankan jika sang vendor menjual smartphone premium terbarunya dengan label harga yang lebih mahal dibandingkan model OnePlus 6 tahun lalu. Pasalnya perangkat OnePlus 7 Pro ini akan menawarkan lebih banyak fitur premium. Bukan hanya itu ssaja, banderolan harga yang memang cukup mahal ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh sang CEO yakni Pete Lau belum lama ini.

OnePlus 7 Rumor
Copyright ©AndroidCentral

Sementara itu salah satu fitur andalan yang akan dibawakan OnePlus 7 series ini akan hadir dengan mengungglkan layar cemerlang dengan resolusi QHD+ dengan membawakan refresh rate 90Hz. Hal itu tentunya akan memberikan kemampuan aplikasi ataupun UI berjalan dengan lebih lancar dan halus. Bukan hanya itu saja, OnePlus 7 Pro ini juga diharapkan akan hadir dengan desain kamera pop-up serta dibekali dukungan tiga kamera belakang dengan lensa utama 48MP.

Sebagai flagship terbaru, OnePlus 7 Pro ini dipacu oleh chipset premium yakni Qualcomm Snapdragon 855 memberikan kinerja processor Octa-core tangguh. Sementara untuk operasional perangkat disebut-sebut akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang memang bertenaga dimana didukung pengisian cepat 30W Waro Charge.

Baca Juga OnePlus 7 Akan Dirilis dalam Tiga Versi, Termasuk Versi 5G!

Perlu diketahui bahwa belum lama ini OnePlus telah menyebarkan undangan untuk acara peluncuran OnePlus 7 series termasuk versi OnePlus 7 Pro yang akan digelar pada tanggal 14 Mei 2019 mendatang. Direncanakan acara tersebut akan digelar pada empat wilayah seperti London, Beijing, New York dan Bengaluru. Yang menarik adalah, acara tersebut dibuka untuk semua orang dimana pengguna cukup membeli tiket yang telah disediakan untuk menghadirinya.

Kita berharap saja Oneplus 7 series termasuk OnePlus 7 Pro ini nantinya juga akan melenggang di pasar Indonesia untuk menyapa konsumen tanah air. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya dari OnePlus.

Baca Juga Render OnePlus 7 Beredar, Usung Desain Kamera Depan Pop-up!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.