Bersiap, Setelah di Buff Alpha di Mobile Legends Makin Ngeri

0
1426
Alpha Mobile Legends
Copyright ©number-everywhere

Buff Alpha di Mobile Legends Pada Update Mendatang

Oketekno – Meski tidak disadari banyak pemain, akan tetapi Moonton sering kali melakukan perubahan terhadap skill dari karakter tertentu dalam game Mobile Legends di setiap update-nya loh. Mungkin dulu tidak begitu terasa karena perubahan yang terjadi cukup kecil.

Beda dengan sekarang, kebanyakan pemain akan lebih update mencari informasi tentang pembaruan dalam game Mobile Legends. Pasalnya, Moonton sekarang memberikan perubahan skill yang lebih signifikan, bahkan bisa dibilang terlalu kejam. Pada update kemarin saja, ada beberapa karakter yang sekaligus mendapatkan rework besar-besaran.

Simak Nih: Cara Menggunakan Freya, Wanita Tangguh dan Pemberani

Nah, untuk hero dalam update berikutnya yang akan mendapatkan buff adalah Alpha. Salah satu sosok fighter dalam game Mobile Legends yang memiliki regen HP luar biasa. Dalam sekali serang saja bisa mengembalikan Health Poin hingga penuh. Meski demikian, saat ini sudah jarang pemain yang memakainya.

Udate Alpha Mobile Legends
Copyright ©GAMEBROTT

Mungkin setelah update mendatang Alpha bakal menjadi sosok hero yang ditakuti musuh, pasalnya hero ini akan mendapatkan buff pengurangan cooldown yang cukup signifikan. Seperti yang kalian lihat dalam pemberitahuan di atas, dimana skill ultimate Alpha sekarang jauh lebih cepat timer-nya untuk digunakan lagi.

Ketahui Yuk: 6 Counter Terbaik Hero Esmeralda di Mobile Legends

Berdasarkan keterangan yang dilansir dari laman GAMEBROTT, saat ini sebelum Alpha Mobile Legends mendapatkan buff saja sudah cukup mendominasi dalam team, jika bisa menggunakannya. Skill 2 sangat baik untuk healing, kemudian cooldown juga tergolong cepat, sehingga hero ini cukup bisa menjadi andalan di late game.

Akan tetapi yang menjadi permasalahannya adalah mana, dimana ia membutuhkan energi dalam jumlah besar untuk mengeluarkan setiap skill yang dimilikinya itu. Apalagi masih awal permainan dimana item belum banyak yang jadi, tentu Alpha akan lebih cepat kehabisan mana dibanding HP. Namun, setelah update mendatang konsumsi mana-nya akan dikurangi di setiap skill miliknya. Kemudian ultimate dari awalnya 32/28/24 menjadi 24/22/20 saja.

Dengan begini kalau Alpha menggunakan build Cooldown maksimum dengan pengurangan 40%, tentu hanya butuh waktu 12 detik untuk mengeluarkan ultimate-nya lagi. Bisa spam skill kayak mage kan jadinya? Bisa jadi nantinya hero ini akan populer lagi dalam game Mobile Legends mendatang, kita tunggu saja.

baca juga: Musik di Mobile Legends Ini Ternyata Pengantar Hadiah Serba Gratis Bulan Depan Loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.