Honor 8s Resmi Dipasarkan Harga Rp 1 Jutaan

0
334
Honor 8s
Copyright ©GSMArena

Harga dan Spesifikasi Utama Honor 8s

Oketekno – Belum lama ini Honor telah kembali memasarkan Smartphone terjangkaunya ke pasaran, dengan diperkenalkannya ponsel baru ini menandakan kalau anak perusahaan Huawei itu begitu aktif untuk berkompetisi dalam pasar Smartphone global, terutama untuk menyaingi sederet vendor dari negeri yang sama. Ponsel yang baru saja diperkenalkannya kemarin adalah Honor 8s.

Menurut informasi yang telah tercantum dalam laman resmi Honor Rusia, disebutkan kalau Honor 8s ini nantinya akan hadir dengan menggunakan panel layar seluas 5.71 inci beresolusi HD+, dan tidak lupa juga di bagian atasnya juga terdapat poni sebagai penyematan kamera depan beresolusi 5MP. Bukan cuman bisa digunakan untuk berfoto selfie saja, kamera depannya ini juga berfungsi sebagai pemindai wajah untuk keamanan perangkat.

Simak Nih: Harga Huawei Honor 10i dan Spesifikasi, Phablet Triple Kamera Storage 128GB

Di bagian bawah layarnya masih terdapat bezel dalam ukuran cukup besar, serta terdapat tulisan Honor juga di bagian tersebut. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat sebuah lensa kamera beresolusi 13MP beraperture f/1.8 PDAF dan didukung dengan LED Flash untuk mempertajam hasil jepretan ketika mengambil gambar dalam ruangan yang minim cahaya.

Honor 8s Color
Copyright ©GSMArena

Beralih ke sektor performanya, Honor 8s telah dipacu dengan chip processor MediaTek Helio A22 dan didukung dengan memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Kemudian untuk penyokong daya-nya, telah ditanamkan baterai berkapasitas 3.020 mAh dimana dapat diisi daya melalui port microUSB. Dengan spesifikasi seperti ini, sepertinya sudah cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi ataupun game cukup berat kekinian, sepertu Mobile Legends ataupun PUBG Mobile dalam settingan low misalnya.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Honor 8s adalah Android Pie berlapis EMUI 9. Melalui sistem operasi yang baru ini, jelas pengguna nantinya akan mendapati berbagai macam fitur kekinian yang dihadirkan oleh Google. Masih belum diketahui apakah Honor bakal memberikan dukungan update OS pada ponselnya ini atau tidak nantinya.

Harga Honor 8s yang ditawarkan yakni US$ 130 atau sekitar Rp 1.8 jutaan saja. Smartphone ini hadir dalam varian warna hitam, biru, dan emas, serta siap dijual perdana di Rusia dalam waktu dekat ini. Kehadirannya di Indonesia masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

baca juga: Rilis dengan Kamera Selfie 32MP, Harga Honor 2i Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.