Penampakan Google Pixel 3a, Tampilkan Desain yang Klasik

0
356
Google Pixel 3a
Copyright ©Android Police

Google Pixel 3a Tersebar Luas Melalui Twitter

Oketekno – Akhir-akhir ini informasi mengenai kehadiran Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL sering kali terungkap ke publik. Mulai dari spesifikasi hingga penampakan nyata ponsel beberapa kali juga tersampaikan melalui sosial media, entah itu dari para analis maupun pengamat ponsel, sedangkan dari pihak perusahaan sendiri masih belum membocorkan tentang apapun soal kehadiran perangkat terbarunya itu.

Belum lama ini diketahui sebuah render terbaru tentang Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL telah muncul di sosial media Twitter dari sosok ternama yang sering kali memberikan bocoran tentang gadget yang segera rilis di pasaran. Ia adalah Evan Blass, melalui akun resminya yang bernama @evleaks.

Simak Nih: Google Hadirkan YouTube Music di Perangkat Pintarnya Ini

Menariknya dalam postingannya kali ini, Evan Blass hanya mengunggah sebuah gambar Smartphone baru dari Google, dengan menyematkan caption “Google Pixel 3a”, tanpa ada kata tambahan rumor ataupun Prediksi, sehingga memungkinkan kalau perangkat itu adalah penampakan nyatanya.

Google Pixel 3a render
Copyright ©Twitter

Jika kita lihat, untuk penampilan dari Google Pixel 3a ini tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya, Pixel 3. Cuman mungkin untuk ukuran layarnya nanti lebih kecil, dan bezel yang berada di bagian atas bawahnya juga dibuat sedikit lebih tebal mengingat karena ponsel ini akan hadir di kelas yang lebih terjangkau.

Dikarenakan menggunakan bezel yang cukup tebal di bagian atasnya, maka Google tidak perlu lagi menggunakan notch atau konsep pop-up untuk penyematan kamera depannya, sebab lensa bisa diletakkan pada bagian bezel atasnya itu. Dari gambar tersebut, kita dapat mengetahui kalau lensa kamera depannya akan diletakkan pada bagian pojok kiri atas.

Kemudian kalau kita lihat ke dalam layarnya, terlihat tanggal 7 Mei. Bisa jadi itu merupakan tanggal perilisan untuk Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Dan perlu diketahui bahwa tanggal tersebut merupakan hari pertama penyelenggaraan Google I/O dimana akan berlangsung hingga tanggal 9 Mei 2019. So, kita tunggu saja apakah yang bakal menarik dari Smartphone berpenampilan classic dari Google ini? Apakah saat resmi di pasaran nanti mampu menandingi perangkat yang lebih kekinian?

baca juga: Lagi-Lagi Google Hapus Puluhan Aplikasi Android Pengintip, Populer Banget di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.