OPPO A9 Dirilis, Bekali RAM 6GB Harga Rp 3 Jutaan

0
934
OPPO A9
Copyright ©whatmobile

OPPO A9 Tawarkan dengan Harga Terjangkau

Oketekno – Sebelumnya sempat diperkirakan kalau OPPO A9 baru akan diluncurkan ke publik pada tanggal 30 April 2019 mendatang, akan tetapi ternyata vendor menghadirkannya lebih cepat dari perkiraan. Tanpa pengumuman yang besar, kemarin A9 telah resmi diluncurkan dengan berbekal spesifikasi menarik seharga Rp 3 jutaan.

Untuk penampilan depannya, OPPO A9 telah hadir dengan mengusung display seluas 6.53 inci beresolusi Full HD+. Rasio layar terhadap body dari Smartphone ini mencapai 90.7% dan di bagian atasnya juga terdapat poni mungil menyerupai tetesan air. Jika dilihat, secara keseluruhan penampilan depannya ini mirip dengan OPPO F9 dan OPPO F11.

Simak Nih: OPPO F11 Pro Avengers Edition Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Segini

Kemudian untuk kamera depan yang tertanamkan pada bagian poni kecilnya ini beresolusi 16MP. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat dual kamera dimana masing-masing beresolusi 16MP + 2MP. Untuk bagian belakangnya ini kameranya terletak di bagian tengah tersusun vertikal, ditemani LED Flash dan fingerprint sensor dibawahnya, kemudian terdapat tulisan yang tersusun vertikal terletak di bagian tengahnya.

OPPO A9 Full Body
Copyright ©howtocode

Membahas performa, OPPO A9 telah hadir dengan mengusung chip MediaTek Helio P70 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kemudian daya ponsel telah disokong oleh baterai berkapasitas 4.0250mAh, dimana bisa bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal.

Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berlapis ColorOS 6, dan koneksi jaringan yang didukung adalah 4G. Dengan spesifikasi seperti ini, pengguna akan mendapatkan pengalaman dalam multitasking, hingga fotografi yang berkualitas, serta bisa tampil kekinian dengan Smartphone berbanderol harga terjangkau.

Dikabarkan kalau OPPO A9 ini sudah bisa mulai dipesan pada tanggal 30 April 2019 mendatang di China dengan harga 1.799 Yuan atau berkisar Rp 3.8 jutaan. Varian warna yang ditawarkan yakni Mica Green, Ice Jade White dan Fluorite Purple. Mengingat sejarahnya, sepertinya ponsel ini juga akan hadir di Indonesia, namun dalam jadwal yang belum ditentukan.

baca juga: Harga Oppo A1K dan Spesifikasi, Phablet Pie Baterai Powerfull Murah Meriah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.