Fitur-Fitur Keren WhatsApp yang Perlu Kalian Coba

0
793
Admin Grup WhatsApp
Copyright ©Grid.ID

4 Fitur Menarik di Aplikasi WhatsApp

Oketekno – Hampir semua pengguna Smartphone di Dunia ini menjadikan aplikasi WhatsApp sebagai layanan komunikasi utamanya. Fungsi dasar dari aplikasi ini yakni untuk kirim pesan text, panggilan suara/video, hingga berbagi file dalam kapasitas yang terbatas.

Meski demikian, bagi kalian yang suka dengan suatu hal berbeda, maka perlu untuk mencoba hal-hal keren yang bisa dilakukan pada layanan pesan instant terpopuler tersebut. Tanpa disadari banyak orang, platform tersebut ternyata memiliki beberapa hal menarik yang perlu dicoba.

Simak Nih: Ragukan Keamanan WhatsApp dan Telegram, Aplikasi Ini Malah Lebih Parah

Penasaran kan apa saja fitur keren yang teredia di WhatsApp dan masih belum diketahui banyak orang ini? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Fitur WhatsApp
Copyright ©adyblog

Fitur-Fitur Keren WhatsApp

  1. Bisa Ubah Model Huruf

Tidak banyak sih, akan tetapi kalau bisa difungsikan dengan baik maka model huruf yang berbeda ini bisa berguna banget untuk kalian. Untuk mengubah model huruf, kalian bisa tambahkan kode (*) di awal dan akhir kalimat/kata untuk menambahkan efek tebal.
Misal seperti ini: *kamu kemarin kemana?* kok kelihatannya sibuk amat.

Ada beberapa efek huruf yang bisa digunakan, selain (*) untuk menebalkan huruf, ada (_) untuk tulisan miring, (~) untuk coret kalimat, dan (“`) spesial font.

  1. Sembunyikan Laporan Dibaca

Sering malas untuk balas chat dari teman? Mungkin menyembunyikan laporan dibaca ini perlu kalian terapkan, agar mereka kesannya tidak terabaikan oleh kalian. Untuk mematikan laporan dibaca ini kalian bisa menuju Setelan>> Akun>> Privasi>> Geser toogle laporan dibaca.

Ketahui Juga: Aplikasi Android yang Bisa Bikin W.A Kalian Makin Keren

Yuk ketahui 2 fitur lainnya, No. 3 menguntungkan banget loh bagi kalian yang terima banyak pesan W.A. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.