Samsung Galaxy View 2 Resmi Diumumkan, Tablet Jumbo Baterai 12000mAh!

0
433
Samsung Galaxy View 2 Dirilis
Copyright ©Forum.jorsindo

Harga Samsung Galaxy View 2 Dapat Dicicil Rp 520ribu Tiap Bulannya!

OKETEKNO.COM – Setelah sejumlah bocoran dan rumor mengenai tablet terbaru Samsung dengan layar jumbo beredar, kini vendor asal Korea Selatan tersebut resmi meluncurkan tablet terbaru. Sang vendor akhirnya resmi meluncurkan perangkat bertajuk Samsung Galaxy View 2 sebagai tablet dengan layar jumbo. Tablet ini resmi dirilis pada Jumat (26/4/2019) di Amerika Serikat dengan dibekali layar super besar dan baterai bertenaga. Lantas berapa banderolan harga tablet android Samsung ini?

Dilansir dari laman Android Police, tablet jumbo Samsung ini hadir dengan mengusung layar seluas 17.3 inchi dimana ditenagai baterai dengan kapasitas super besar yakni berdaya 12.0000mAh. Disebutkan bahwa sang vendor akan memasarkan Samsung Galaxy View 2 di Amerika Serikat melalui operator telekomunikasi seluler AT&T dimana ditawarkan pada konsumen dengan sistem bundling mencapai USD 37 (Rp 520 ribuan) per bulannya selama 20 bulan lamanya.

Baca Juga Penyebab Layar Samsung Galaxy Fold Rentan Rusak Akhirnya Terungkap!

Pada sebuah video promosi yang beredar di Youtube dimana diunggah oleh kanal resmi AT&T, perangkat Samsung Galaxy View 2 ini dilengkapi dengan dukungan penyangga atau kickstand yang dapat diatur sedemikian rupa hingga kemiringan 30 derajat layaknya tablet. Perangkat ini juga dapat digunakan menonton seperti TV serta mendukung DirecTV Now atau layanan streaming TV Online. Dibandingkan dengan Samsung Galaxy View generasi pertama dengan layar 18 inchi, Galaxy View 2 ini hadir dengan bentang layar yang sedikit lebih kecil yakni 17.3 inchi.

Terkait spesifikasi Samsung Galaxy View 2 sendiri, selain menawarkan layar jumbo seluas 17.3 inchi juga dikemas dengan panel IPS LCD membawakan resolusi FullHD atau 1920 x 1080 pixels dengan kepadatan layar mencapai 127 ppi per inchinya. Selain itu tablet ini disebutkan akan menawarkaan audio bombastis berkat fitur Dolby Atmos yang dibenamkan oleh Samsung.

Bocoran Render Render Samsung Galaxy View 2
Copyright ©WinBuzzer

Untuk dapur pacu dan performa dari Samsung Galaxy View 2, dilansir dari situs web benchmark Geekbench tablet ini akan dipacu chipset Exynos 7884 dengan processor Octa-core. Processor 8 inti tersebut terbagi dalam dual-core 1.6 GHz dan Hexa-core 1.35 GHz diimana diperkuat RAM 3 GB untuk mendongkrak performanya lebih responsif dan kemampuan multitasking lancar. Sedangkan untuk kualitas grafisnya disiokong GPU Mali-G71 MP2 dengan tampilan visual halus dan mulus.

Baca Juga Turun, Harga Samsung Galaxy A50 di Indonesia Makin Terjangkau

Kapasitas penyimpanan yang dibawakan tablet jumbo ini membawakan memori internal 64 GB dimana mendukung perluasan memori eksternal via microSD hingga kapasitas 400GB. Samsung Galaxy View 2 ini juga dibekali konektivitas 4G LTE dengan slot SIM Nano.  Selain itu generasi penerus Galaxy View ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka anyar Samsung One UI.

Dengan dimensi yang memang besar, Galaxy View 2 ini tidak dibekali kamera belakang pada bodinya. Tablet ini hanya dibejali kamera depan dengan resolusi 5 MP yang mendukung panggilan video. Banderolan harga Samsung Galaxy View 2 akan dilepas dengan label harga USD 740 atau setara Rp 10 jutaan per unitnya dimana dijual di pasar Amerika Serikat mulai 26 April 2019.

Baca Juga Kehadiran 4 Varian Samsung Galaxy Note 10 Semakin Kuat Melalui Bocoran Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.