Ekstensi Chrome Ini Bisa Bikin Streaming YouTube Kalian Makin Keren, Cobain Yuk!

0
591
YouTube Chrome
Copyright ©cronosal

Ekstensi yang Permudah Nonton di YouTube Desktop

Oketekno – Mengakses layanan YouTube melalui aplikasi mobile memang lebih mudah dan bisa dilakukan dimana saja asalkan ada koneksi jaringan internet yang terhubung. Akan tetapi untuk fitur yang dapat dinikmati itu cukup terbatas, dan untuk melakukan hal yang lebih canggih atau keren perlu bantuan aplikasi pihak ketiga yang bisa bikin memori penyimpanan kalian lebih sempit.

Beda dengan di website dan mengaksesnya menggunakan perangkat desktop seperti PC atau Laptop via Google Chrome. Memang sih ada aplikasi pihak ketiga yang membantunya, namun kesan kombinasi antara YouTube Desktop dengan ekstensi ini lebih mudah ketimbang via mobile, dikarenakan cukup klik sana sini saja.

Simak Nih: Cara Mengubah Deskripsi Channel YouTube Melalui Hp Android iOS

Bukan cuman IDM saja yang bisa mempercepat dan memudahkan pengunduhan kalian, berikut beberapa ekstensi keren untuk YouTube Desktop yang perlu kalian pasang di aplikasi browser Chrome di perangkat kalian.

SideplayerTM
Copyright ©chrome.google

Ekstensi Chrome Untuk Nikmati Streaming YouTube Makin Keren

  1. SideplayerTM

Dengan penambahan ekstensi berikut, kalian akan mendapati video YouTube mengambang di atas tab browser yang aktif, sehingga ketika berpindah tab sekalipun, kalian tetap bisa menikmati video tersebut tanpa ketinggalan momennya. Ukuran, kecepatan, resolusi, hingga posisi tab dapat kalian sesuaikan sendiri berdasarkan kenyamanan. Sebagai alternatif, kalian juga bisa mengikuti cara nonton youtube dan browsing secara bersamaan berikut.

Ketahui Yuk: Aplikasi Animasi Teks Terbaik yang Bisa Percantik Video YouTube Kalian

Yuk ketahui 2 ekstensi lainnya, ada yang kebalikannya sideplayer loh? Baca lengkapnya untuk ketahui fungsinya. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.