3 Fitur Rahasia Facebook yang Mungkin Belum Kalian Ketahui – Part 3

0
795
Facebook rahasia
Copyright ©Kiwi Searches

Simpan Postingan Hingga Bahasa Bajak Laut

Oketekno – Layanan sosial media Facebook sekarang ini sudah seperti kebutuhan setiap orang dalam menyebar informasi, ekspose diri, serta mendapatkan beragam informasi terbaru yang terjadi di wilayah sekitar maupun Dunia.

Nah, sebagai pengguna aktif tentunya kalian sudah tidak asing dengan beberapa fitur yang hadir di platform tersebut. Meski demikian, masih ada beberapa hal menarik yang mungkin belum diketahui kalian. Kemarin sudah dibahas part 1 dan part 2 dari beberapa fitur yang mungkin masih belum diketahui banyak pengguna, termasuk kalian bisa salah satunya.

Simak Nih: Tips Mendapatkan Banyak Like di Halaman Facebook, 100% Gratis!

Kali ini kita akan menambah beberapa fitur rahasia yang mungkin masih bisa kalian temukan di platform Facebook. Mau tau apa saja? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Facebook Phone
Copyright ©Entrepreneur

Fitur Rahasia Facebook Part 3

  1. Simpan Postingan Temen, Grup, atau Halaman

Tidak selalu kalian main facebook itu dalam waktu yang benar-benar longgar bukan? Nah, ketika kalian menemukan video atau postingan yang menarik, akan tetapi waktu yang dibutuhkan untuk membaca atau melihat postingan tersebut harus lama, tentu bingung kan? Nah, kalian jangan khawatir, sebab postingan itu bisa disimpan dan dilihat kembali lain waktu.

Caranya yakni pada setiap postingan akan ada ikon tanda titik 3 yang ada di pojok kanan atas, klik ikon tersebut dan pilih Simpan postingan. Dan untuk melihatnya kembali, kalian bisa klik menu tersimpan pada tampilan kiri layar, sedangkan di aplikasi kalian bisa klik tiga baris yang ada di pojok kanan atas>> scroll kebawah hingga temukan menu tersimpan.

tersimpan Facebook
Copyright ©Oketekno
  1. Gunakan Bahasa Bajak Laut

Mungkin kalian ingin mengetahui bahasa inggris yang berbeda dibanding biasanya? Nih, coba bahasa Bajak Lautnya inggris. Untuk mengaktifkannya gampang kok, kalian hanya perlu aktifkan bahasa English (pirate) saja, maka bahasa Fb kalian akan seperti kalimat berikut Ahoy! atau Aye Aye Captain.

  1. Mengatur Beranda

Agar lini masa kalian tidak dipenuhi dengan beragam informasi hoax, maka kalian bisa mengatur referensi berita yang akan muncul pada timeline kalian. Caranya nih gampang banget, kalian hanya perlu menuju ke menu Pengaturan>> Linimasa dan Penandaan>> Linimasa. Sesuaikan sendiri opsi yang ada disana untuk mendapatkan postingan paling rekomendasi versi Desktop.

Seperti itulah guys beberapa fitur tersembunyi yang mungkin masih belum diketahui banyak orang di Facebook untuk part 3. Masih ada beberapa fitur lainnya yang perlu kalian ikuti dan simak terus dengan cara update informasi di Oketekno.

baca juga: Cara Memblokir Orang yang Sering Mengganggu di Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.