Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro Siap Melantai di Indonesia Awal Mei 2019!

0
1234
Copyright ©Edited By Oketekno

Segera Debut di Indonesia, Berapa Harga Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro?

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Infinix diketahui telah resmi meluncurkan smartphone terbaru di beberapa negara. Kini vendor asal Hong Kong tersebut diam-diam bersiap untuk memboyong ponsel cerdas terbarunya di pasar tanah air. Tanpa banyak gembar-gembor, sang vendor berencana untuk meluncurkan Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro di Indonesia sebagai smartphone dengan banderolan harga terjangkau.

Memang Infinix mempunyai pangsa pasar tersendiri seperti sejumlah produsen ponsel asal China. Brand ponsel yang besar di Nigeria ini lebih fokus untuk menggarap smartphone untuk segmen pasar entry level. Sejumlah produk ponsel dengan spesifikasi terbaik bahkan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Kini Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro siap menjadi idola baru untuk konsumen tanah air.

Baca Juga Duel Infinix Hot 6X vs Huawei Y7 Pro 2019 di Indonesia, Harga Rp 1.9Jutaan

Disebutkan bahwa sang vendor tengah menyiapkan dua perangkat android terbaru yang siap menyasar segmen pasar tanah air. Kedua perangkat tersebut adalah Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro yang disebut-sebut mengunggulkan spesifikasi menjanjikan dimana siap menunjang lifestyle anak muda di Indonesia.

Sementara itu Vice President Infinix  Smartphone Indonesia yang bernama Christian Sudibyo menyebutkan bahwa saat ini Infinix mempunyai optimisme yang sangat besar untuk dapat bersaing dengan vendor lain serta menjadi top 5 smartphone brand di Indonesia.

Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro Indonesia
Copyright ©Infinix

“Sejalan dengan tujuan brand Infinix yakni ‘Innovation for Everyone’, kami berkomitmen untuk ssellau menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to date dengan harga terjangkau untuk anak muda di Indonesia,” ungkap Christian Sudibyo.

Country Marketing manager Infinix Smartphone Indonesia bernama Sergio Ticoalu menyebutkan bahwa pada bulan Mei 2019 nanti pihaknya akan meluncurkan dua smartphone sekaligus yakni Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro di Indonesia. Untuk model Smart 3 Plus mengunggulkan layar yang lapang dengan kemampuan kamera memukau dan menjanjikan.

Baca Juga Harga Infinix Hot 6X di Indonesia Dijual Murah, Dapat Gratis Smartwatch!

Sementara untuk Infinix Hot 7 Pro mengunggulkan performa handal dengan RAM yang besar untuk menghasilkan performa handal. Apalagi smartohone ini akan dilepas dengan penawaran harga dibawah sejutaan dengan layar lapang juga kemampuan kamera AI yang memang canggih.

Dua smartphone terbaru Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro ini akan resmi diperkenalkan pada 2 Mei 2019 di Indonesia. Kedua smartphone ini rencananya akan mulai dijual resmi di situs e-commerce Lazada pada tanggal 7 Mei 2019 mendatang. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya termasuk informasi harga resmi keduanya.

Baca Juga Redmi 7 Resmi Masuk Indonesia, Body Mewah Harga Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.