Vivo V1730GA Kantongi Sertifikasi TENAA dengan Dual Kamera, Dinamai Apa?

0
1230
Vivo V1730GA
Copyright ©Gizmochina

Vivo V1730GA Direstui TENAA, Kapan Dirilis?

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Vivo diketahui baru saja meluncurkan smartphone android terbaru yang bertajuk Vivo Y17. Kini vendor asal Tiongkok tersebut nampaknya akan kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan ponsel terbaru dalam waktu dekat ini. Hal ini terlihat setelah salah satu perangkat dengan nomor model Vivo V1730GA terlihat mejeng dalam lembaga regulasi Tiongkok, TENAA.

Perangkat android dengan nomor model Vivo V1730GA ini resmi memperoleh sertifikasi dari situs telekomunikasi China yakni TENAA. Sayangnya penamaan dari smartphone tersebut belum diketahui. Hanya saja laman TENAA mengungkap beberapa spesifikasi kunci yang dibawakan.

Baca Juga Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Spesifikasi Utama Vivo Y17

Dari daftar TENAA diungkapkan beberapa spesifikasi yang akan dibawakan perangkat ini termasuk juga desain Vivo V1730GA. Meskipun belum diketahui nama pasarnya namun smartphone android ini akan hadir dengan dukungan dual kamera belakang yang diposisikan secara vertikal. Kamera gandanya juga didukung LED Flash yang berada tepat dubawahnya juga dibekali sensor pemindai sidik jari.

Memang tidak seperti kebanyakan smartphone yang meluncur di tahun 2019 ini, perangkat Vivo V1730GA yang muncul di TENAA ini nampaknya tidak akan membawa desain potongan poni tetesan air atau waterdrop notch. Smartphone ini masih dikemas dengan desain biasa tanpa poni dimana bingkai layarnya terlihat sedikit menebal. Selain itu terlihat pula ada satu kamera yang bertengger di bagian atas layarnya.

Vivo V1730GA
Copyright ©Gizmochina

Untuk spesifikasi Vivo V1730GA yang terungkap di laman TENAA menyebutkan bahwa handset ini akan ahdir dengan layar seluas 6.26 unchu dengan membawakan resolusi HD+ atau 2280 x 1080 pixels. Layarnya juga telah membawa aspek rasio 19:9 yang memang kekinian.

Perangkat android Vivo V1730GA ini akan dipacu oleh processor Octa-core dengan clock speed 1.95 GHz yang memang responsif. Selain nama pasar perangkat ini yang belum diketahui nama processornya juga masih misterius. Hanya saja perangkat ini akan dibekali dengan RAM 4GB atau 6GB serta membawakan kapasitas internal 64 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD.

Baca Juga Vivo Hadirkan Smartphone Sejutaan Baru di Indonesia

Di sektor kamera, perangkat Vivo V1730GA ini dibekali dengan dual kamera belakang dengan resolusi 13MP + 2MP untuk menghasilkan gambar bokeh keren. Sementara untuk bagian depannya menawarkan kamera depan berkekuatan 16MP menghasilkan bidikan swa-foto yang lebih bening.

Dari daftar TENAA disebutkan pula bahwa Vivo V1730GA ini akan hadir dengan dimensi 154.81 x 75.03 mm dengan bodi berketebalan 7.89 mm. Empat sudutnya dikemas membulat dengan bobot mencapai 149.29 gram yang masih terasa nyaman saat digenggam. Selain itu handset ini telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie terbaru dengan antarmuka FunTouchOS.

Operasional perangkat Vivo V1730GA ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3180 mAh yang cukup bertenaga untuk dapat digunakan sepanjang hari. Sayangnya belum ada informasi terkait penamaan ponsel Vivo ini. Namun smartphone ini akan meluncur dalam beberapa varian warna seperti Champagne Gold, Rose Gold dan Matte Black yang menawan. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Vivo Turunkan Harga 3 Smartphone Andalannya Ini, Berikut Daftarnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.