Jentikan Thanos Hadir di Google, Bisa Hilangkan Separuh Pencarian

0
1772
Mesin Pencari YouTube
Copyright ©lifecorp

Cara Nikmati Animasi Jentikan Thanos di Mesin Pencari Google

Oketekno – Kemeriahan kedatangan film Avengers: Endgame ternyata juga membuat Google ikut serta meramaikannya melalui sistem pencarian andalan yang dimilikinya. Unik dan berbeda banget ketimbang biasanya, kemeriahan yang dihadirkan pada mesin pencarian terpopuler di Dunia ini bisa dirasakan langsung oleh siapa saja.

Ya, seperti kekuatan Thanos yang sebenarnya, separuh populasi akan lenyap dari muka bumi setelah Thanos menjentikkan jarinya saja. Dan kejadian ini juga bisa kalian rasakan melalui mesin pencarian Google, dimana ketika kalian klik pada ikon tertentu, maka separuh hasil pencarian akan langsung lenyap disertai animasi selayaknya animasi dalam film terbaru dari Marvel tersebut.

Simak Nih: Penampakan Google Pixel 3a, Tampilkan Desain yang Klasik

Setelah mengetahui adanya informasi ini, Oketekno mencoba untuk mempraktekkannya dan berhasil. Pertama, kalian bisa masuk aplikasi browser terlebih dahulu, kemudian akses halaman pencarian utama Google. Kemudian ketikkan kata kunci pencarian Thanos atau Infinity Gauntlet, lalu tekan enter.

Jentikan Thanos di Mesin Pencarian Google
Copyright ©Oketekno

Ketika kalian sudah berada pada laman pencarian Google, silahkan cari tanda jari-jari thanos sebagaimana tercantum dalam gambar tersebut, kemudian klik jari tersebut. Maka jari itu akan memulai animasi menjentikkan, dan animasi pemusnahan separuh hasil pencarian pun dimulai, satu per satu hasil pencarian akan dilebur menjadi debu dan tak tersisa lagi. Dan perlu diketahui bahwa ini hanya bisa dilakukan dalam mode Desktop saja.

Akan tetapi bagi kalian yang menggunakan aplikasi browser di Smartphone juga bisa melakukannya, asalkan aplikasi yang dipakai mendukung mode desktop, seperti Mozilla dan Chrome misalnya. Jadi, ketika kalian ingin merasakan fitur ini melalui ponsel, aktifkan terlebih dahulu mode desktop pada masing-masing aplikasi.

Oh ya, untuk menambahkan kesan kekuatan jentikan thanos ini, Google juga menambahkan efek visual sehingga kalian jangan lupa untuk mengeraskan volume suara pada perangkat kalian untuk merasakan sensasi kekuatan Thanos dalam mesin pencari ini ya. Untuk mengembalikan semua hasil pencarian itu, kalian cukup klik jari-jari Thanos lagi guys, secara instant semuanya akan langsung balik seperti semula.

baca juga: Lagi-Lagi Puluhan Aplikasi Android Pengintip, Populer Banget di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.