Cara Streaming YouTube di Android Tanpa Iklan

0
1157
YouTube With Ads
Copyright ©Teknologi

Streaming Bebas Iklan di Aplikasi YouTube 

Oketekno – Layanan Streaming YouTube tidak hanya bisa dinikmati melalui perangkat komputer/ Laptop melalui situs website saja, melainkan demi kemudahan dalam menonton video, telah dihadirkan aplikasi mobile dimana pengguna dapat mengaksesnya dimana saja, kapan saja, bahkan ketika tidak terhubung dengan jaringan internet sekalipun masih tetap bisa mengakses video (fitur offline).

Akan tetapi yang menjadi permasalahan adalah adanya konten iklan yang tersematkan di beberapa titik tertentu dari video tersebut. Memang kalau sekedar teks saja sih tidak masalah, dikarenakan di klik silang sudah langsung menghilang serta tidak membutuhkan lebih banyak kuota. Namun kalau yang iklan video di tengah konten, tentu ini sangat mengganggu.

Simak Nih: Aplikasi Edit Video Android iOS Gratis Tanpa Watermark

Kalau di perangkat Desktop mungkin kesannya lebih mudah untuk mencegah kemunculan iklan tersebut, kalian bisa melakukan cara ini. Lantas, bagaimana kalau di perangkat mobile? Apakah bisa iklan di aplikasi YouTube diblokir? Tentu saja bisa, langsung saja simak cara lengkapnya berikut ini.

4 Fitur Terbaru Aplikasi YouTube yang Kini Sudah Bisa Dinikmati
Copyright ©suratkabar

Trik Memblokir Iklan di Aplikasi YouTube

Erwin Goslawski telah berhasil menciptakan aplikasi bernama Cygery AdSkip dimana memungkinkan untuk memblokir iklan ketika melakukan streaming di layanan terpopuler di Dunia tersebut. Dan aplikasi ini juga tidak tersedia di Google Play Store, sehingga kalian hanya bisa mengunduhnya melalui XDA Developers.

Ketahui Yuk: Cara Mudah dan Cepat Aktifkan Dark Mode YouTube Desktop

  • Pertama silahkan unduh aplikasinya terlebih dahulu melalui link http://bit.ly/2GPQqwv. Kemudian, lakukan instalasi sekalian.
  • Setelah berhasil terpasang, langkah berikutnya yakni buka aplikasinya dan aktifkan aksesbilitas yang dibutuhkan. Klik “OK” pada pesan pop-up yang muncul.
  • Kemudian, kalian nantinya akan diarahkan menuju menu Setting atau pengaturan Aksesbilitas. Setelah itu klik “Cygery AdSkip Service” dan aktifkan.
persetujuan youtube tanpa iklan apps
Copyright ©rancahpost
  • Lalu, kembali ke aplikasi Cygery AdSkip untuk menyelesaikan pengaturan. Dan kalian bisa pilih untuk “Mute audio during ad” atau tidak, kalau memang ini diaktifkan maka proses melewati iklan jadi lebih mulus

Seperti itulah guys cara untuk melakukan pemblokiran terhadap iklan di aplikasi YouTube yang bisa kalian ikuti. Selamat mencoba.

baca juga: Ekstensi Chrome Ini Bisa Bikin Streaming YouTube Kalian Makin Keren, Cobain Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.