Baru Dirilis di Indonesia, Smartphone Samsung dan Huawei ini Banting Harga!

0
2798
Samsung galaxy A9 2018
Copyright©India Today

Harga Beberapa Smartphone Samsung dan Huawei di Indonesia Dipangkas!

OKETEKNO.COM – Saat ini persaingan di pasar smartphone Indonesia memang semakin memanas dan ketat. Hal ini tentunya begitu menguntungkan untuk konsumen tanah air yang mencari referensi ponsel terbaru. Bukan hanya dapat memilih berbagai macam smartphone kekinian dengan spesifikasi mumpuni di tanah air, anda juga dapat membelinya dengan penawaran harga lebih terjangkau. Saat ini beberapa vendor besar di tanah air banyak yang menurunkan harga jual perangkatnya. Beberapa smartphone Samsung dan Huawei di Indonesia bahkan banting harga padahal baru melantai di pasaran.

Memang imbas dari persaingan pasar tanah air yang semakin sengit menjadi berkah tersendiri dimana beberapa smartphone android yang sebelumnya dilepas dengan harga tinggi kini dapat dibawa pulang dengan harga yang lebih terjangkau di bandingkan harga sebelumnya. Dilansir dari laman Pulsa, setidaknya ada tiga smartphone Samsung dan satu smartphone Huawei di Indonesia dengan spesifikasi yang menarik dan mumpuni yang saat ini mengalami koreksi harga.

Baca Juga 3 Smartphone ASUS Ini Turun Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 1 Juta

Tiga smartphone Samsung yang turun harga di Indonesia tersebut adalah Samsung Galaxy M20, Galaxy M30 dan Galaxy A9 2018. Sementara smartphone Huawei yang juga banting harga adalah Huawei Nova 3i dimana keempat ponsel cerdas tersebut kini dapat diperoleh dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pada pekan sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa smartphone Samsung Galaxy M20 pada pekan lalu masih memiliki harga jual Rp 2.650.000 per unitnya. Kini sobat dapat membawa pulang smartphone poni secuil ini dengan harga hanya Rp 2.499.000 per unitnya dimana terkoreski harga jualnya mencapai Rp 150 ribuan.

Samsung Galaxy M20 Turun Harga
Copyright ©Pulsa

Selanjutnya ada smartphone Samsung Galaxy A30 yang dipangkas harganya mencapai Rp 200 ribu menajdi lebih terjangkau. Kini harga Samsung Galaxy A30 dapat dibeli dengan harga Rp 3.200.000 per unit dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 3.4 jutaan.

Bukan hanya Galaxy M20 dan Galaxy A30, smartphone Samsung lain yang juga banting harga adalah perangkat Galaxy A9 2018. Smarrtphone 4 kamera belakang Samsung ini kini dapat dibaawa pulang dengan harga hanya Rp 7 juta saja dimana menawarkan spesifikasi mummpuni dan tentunya membawa daya tarik di sektor fotografi.

Baca Juga Harga Nokia 3.1 Plus di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Segini!

Selain smartphone Samsung, ada pula perangkat Huawei yang juga mengalami koreksi harga. Seperti yang kita ketahui bahwa Huawei dikenal jarang sekali menurunkan harga jual smartphone besutannya di pasaran dimana kini sang vendor mulai merubah kebijakan tersebut. Adalah Huawei Nova 3i yang kini dilepas dengan harga Rp 3.200.000 per unitnya dimana turun harga mencapai Rp 300ribuan dari harga pekan lalu yang masih dilabeli harga Rp 3.5 jutaan.

Penurunan harga smartphone Samsung dan Huawei diatas memang menjadi lebih terjangkau dan tentunya siap diburu bagi anda yang mengidamkan smartphone kekinian dengan spesifikasi jempolan. Bagaimana sobat, tertarik meminang salah satu smartphone diatas?

Baca Juga Harga iPhone Xs, Xs Max dan Xr Terjun Bebas di Pasar Indonesia, Cek Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.