Penampakan Baterai Samsung Galaxy Note 10 Beredar, Kapasitas 4.500mAh

0
393
Samsung Galaxy Note 10 Leaks
Copyright ©notebookcheck

Samsung Galaxy Note 10 Plus Miliki Baterai 4.500mAh?

Oketekno – Setelah Galaxy S10 series resmi dirilis dan dipasarkan di berbagai Negara, giliran Premium lainnya yang kerap kali dibocorkan kepada publik, yakni Samsung Galaxy Note 10. Berbagai macam informasi terkait spesifikasi dan penampilan dari Phablet terbaru dari vendor asal Korea Selatan ini mulai bertebaran di Jagat Maya.

Kemarin lalu sempat dibocorkan kalau Samsung Galaxy Note 10 akan hadir dalam 4 varian, diantaranya yakni Galaxy Note 10, Galaxy Note 10 5G, Galaxy Note 10 Plus, dan Galaxy Note 10 Plus 5G. Dan belum lama ini telah muncul penampakan baru dari salah satu komponen yang akan ditanamkan pada varian tertingginya.

Simak Nih: Samsung Sudah Berusaha Rilis Smartphone Murah, Tapi Xiaomi Masih Berkuasa?

Ya, belum lama ini telah beredar luas foto baterai yang kabarnya akan disematkan pada Samsung Galaxy Note 10 Plus. Dalam keterangan yang tercantum pada baterai tersebut, diketahui ada informasi yang menyatakan kapasitasnya sebesar 4.500 mAh.

Baterai
Copyright ©GSM Arena

Dari informasi yang dikutip dari laman GSMArena, dalam deskripsi lanjutannya juga terdapat nomor model EB-BN975ABU dimana tertuju pada nomor model SM-N975 yang diperkirakan akan digunakan oleh Samsung Galaxy Note 10 Plus. Kalau melihat sejarahnya, tentu telah terjadi peningkatan sebesar 500mAh dibanding Galaxy Note 9 yang hanya dilengkapi dengan baterai 4.000 mAh saja.

Selain itu, baterai berkapasitas 4.500 mAh sebelumnya juga telah disematkan pada Samsung Galaxy S10 5G. Jadi ada kemungkinan kalau baterai yang akan ditanamkan pada Samsung Galaxy Note 10 Plus ini juga memiliki kemampuan yang sama dengan perangkat Galaxy S10 5G, dimana perangkat tersebut tentu membutuhkan daya besar untuk mendukung jaringan 5G yang optimal.

Hanya beberapa hal saja yang terungkap mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 10 series ini, dimana salah satunya yakni perbekalan panel layar yang mencapai 6.75 inci. Sedangkan untuk jadwal perilisannya diperkirakan akan dilakukan secara serentak pada bulan Agustus 2019 mendatang. Menarik untuk kita nantikan, mengingat pada tahun ini memang sudah banyak kejutan yang sudah diberikan oleh Samsung.

baca juga: Samsung Bakal Jadi Pahlawan Apple dalam Ciptakan iPhone 5G?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.