Huawei Honor 20 Moschino Edition Siap Meluncur Sebagai Edisi Mewah!

0
710
Honor 20 Moschino Edition
Copyright ©Mysmartprice

Huawei Honor 20 Moschino Edition Akan Hadir Dalam Warna Biru dan Merah!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei memang telah resmi meluncurkan Honor 20  sebagai smartphone andalan dengan spesifiakasi premium. Bahkan dalam waktu dekat Honor disebutkan akan memperkenalkan edisi khusus dari Honor 20 yang akan hadir dengan nama Huawei Honor 20 Moschino Edition. Perlu diketahui bahwa smartphone keren edisi ini merupakan hasil kerjasama antara Honor dengan rumah mode terkenal ‘Moschino’.

Dilansir dari laman GSMArena, perangkat Huawei Honor 20 Moschino Edition ini akan dikemas dengan antarmuka atau User Interface (UI) dengan tema Moschino (default). Bukan hanya itu saja, edisi khusus ini juga akan dilengkapi dengan casing bertema khusus Moschino yang memang mewah dan elegan.

Baca Juga Honor 8s Resmi Dipasarkan Harga Rp 1 Jutaan

Bukan hanya itu saja, smartphone Huawei Honor 20 Moschino Edition ini juga akan dibekali dengan beberapa modifikasi pada desain panel belakangnya yang terlihat lebih menawan. Selain itu kustomisasi tersebut juga akan dibekali dengan kotak pembelian smartphone. Konsumen yang membeli edisi khusus Moschino ini juga akan memperoleh tas jinjing kecil atau pouch sebagai tempat untuk membawa smartphone ini.

Huawei Honor 20 Moschino Edition
Copyright ©Mysmartprice

Dari beberapa bocoran gambar tas jinjing atau pouch dari edisi khusus ini memperlihatkan sebagian dari bodi perangkat. Terlihat desain Huawei Honor 20 Moschino Edition ini mempunyai aksentuasi desain warna merah menawan. Namun untuk diketahui, bahwa edisi khusus Honor 20 Moschino ini nantinya akan meluncur dalam dua varian warna yakni merah dan biru.

Baca Juga Huawei Honor 8A Pro Resmi Dirilis, Kini Dibekali Sensor Fingerprint!

Sebelumnya disebutkan bahwa Honor 20 juga akan memiliki varian Pro. Sayangnya pihak Huawei dan Honor belum memberikan konfirmasi apakah spesifikasi Huawei Honor 20 Moschino Edition ini akan didasarkan pada Honor 20 reguler atau Honor 20 Pro.

Namun yang pasti, edisi khusus Huawei Honor 20 Moschino Edition akan dipamerkan dalam acara fashion show Fashion Week di tahun 2019 ini. Sayangnya untuk informasi berapa banderolan harga perangkat ini juga belum diungkapkan. Untuk itu kita nantikan saja informasi terbarunya dan bagi anda yang hobi mengkoleksi barang dari rumah mode Moschino, nampaknya Honor 20 Moschino ini dapat menjadi target selanjutnya. Bagaimana, tertarik?

Baca Juga Huawei Honor 8X Terima Pembaruan EMUI 9 Berbasis Android 9 Pie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.