iPhone XR 2019 Akan Gendong Dua Kamera Belakang dan Panel OLED!

0
870
iPhone 2019 Bocoran
Copyright ©Bejagadget

Bocoran iPhone XR 2019 dengan Kamera Ganda di Panel Belakang!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Apple memang telah meluncurkan iPhone 2018 dalam tiga model yakni iPhone Xs, Xs Max dan Xr. Kini disebutkan bahwa vendor yang berbasis di Cupertino tersebut akan meluncurkaan tiga model iPhone 2019 di tahun ini yang mengikuti para pesaingnya salah satunya Samsung dengan Galaxy S10 dalam tiga model. Salah satu model tersebut adalah iPhone XR 2019 dengan menawarkan dukungan dual kamera belakang.

Bocoran yang beredar menyebutkan jika Apple akan menawarkan dukungan tiga kamera  belalang pada model iPhone XI yang menjadi generasi penerus iPhone Xs. Bahkan konsep render dari iPhone XI telah beredar kemarin yang memperlihatkan desain smartphone premium ini. Kini informasi terbaru iPhone XR 2019 telah beredar dengan mengusung kamera ganda.

Baca Juga Bukan Cuman iPhone 5G, Apple Juga Kembangkan iPad Pro 5G?

Informasi terbaru menyebutkan bahwa iPhone XR 2019 ini akan menjadi versi termurah dari iPhone 2019 yang segera meluncur di tahun ini. Laporan dari Macotakara yang bersumber dari pemasok China, disebutkan bahwa Apple kemungkinan besar akan mengusung dukungan kamera ganda di bodi belakangnya sebagai versi termurah iPhone 2019 ini.

Desain dua kamera belakang pada iPhone XR 2019 ini kemungkinan besar akan membawakan kamera wide angle dan telephoto. Lebih lanjut disebutkan bahwa sumber tersebut menambahkan bahwa model Iphone yang satu ini masih akan hadir dengan dukungan layar LCD seluas 6.1 inchi. Alasan ini memang cukup jelas mengingat Apple memang tengah menghemat biaya produksi dan menjaga harga perangkatnya nanti akan tetap terjangkau.

iPhone 2019 Bocoran
Copyright ©Bejagadget

Memang hal ini senada dengan laporan dari The Wall Street Journal di awal tahun 2019 ini. Laporan tersebut menyebutkan jika Apple berencana untuk meluncurkan tiga smartphone iPhone terbaru di tahun 2019 ini. Disebutkan pula bahwa salah satu model menggunakan layar LCD yakni iPhone XR 2019.

Sementara itu macotakara juga sempat menyinggung terkait generasi penerus iPhone Xs dan Xs Max. menurutnya kedua perangkat tersebut akan hadir dengan mempertahankan laayar OLED Dengan bentang masing-masing seluas 5.8 inchi dan 6.5 inchi. Lantas bagaimana dengan iPhone XR 2019?

Baca Juga iPhone XE Bakal Hadir dengan Layar Mini?

Lebih lanjut juga disebutkan bahwa kehadiran tiga kamera yang dibawakan oleh iPhone XR 2019 dan iPhone XR Max nampaknya telah disebutkan dari awal. Render perangkat yang muncul memperlihatkan bahwa pengaturan tiga kamera belakang tersebut akan dipasang dalam satu tempat dengan bentuk persegi lengkap dengan LED Flash yang besar.

Pada bagian belakangnya disebutkan bahwa iPhone anyar Apple ini akan dilapisi oleh selembar kaca yang juga akan digunakan untuk menutupi nejolan kamera belakangnya. Sayangnya tidak ada informasi yang terungkap terkait bocoran iPhone XR 2019 lebih detailnya.

Kendai demikian laporan tersebut mengungkapkan jika seri iPhone 2019 termasuk iPhone XR 2019 ini diharapkan akan dibekali dengan adaptor daya USB-C 18W. Selain itu perangkat Apple ini juga akan didukung Wireless PowerShare. Selengkapnya kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Video Singkat Ini Mengungkap Banyak Soal iPhone Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.