Realme Tertarik Ciptakan Smartphone Layar Lipat?

0
330
Realme 3 Pro Leaks
Copyright ©Digit

Jawaban CEO Realme Soal Smartphone Layar Lipat 

Oketekno – Sejak awal tahun 2019 kemarin, kehadiran Smartphone Layar Lipat semakin memacu para vendor untuk merilis perangkat serupa. Setelah Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X, makin banyak perusahaan lain yang meramaikan jagat maya dengan prototype buatannya, dan juga beberapa paten dari berbagai vendor lain juga turut terungkap. Lantas, bagaimana dengan vendor baru seperti Realme? Apakah juga ikutan?

Meski pada dasarnya perusahaan ini baru saja berdiri sendiri tahun kemarin, akan tetapi Realme tidak mengelakkan kalau pihaknya juga tertarik untuk menciptakan Smartphone Layar Lipat. Selain itu, vendor juga tidak mempedulikan tingkatan kelasnya, dimana saat ini Realme lebih dikenal dengan banderolan harga perangkatnya yang terjangkau. Kalau menciptakan ponsel layar lipat, tentu harga jualnya juga akan lebih mahal.

Simak Nih: Hadir dengan Harga Rp 1 Jutaan, Begini Spesifikasi Utama Realme C2

Pernyataan terkait tertariknya menciptakan Smartphone Layar Lipat ini berasal dari bos Realme sendiri bernama Madhav Sheth. Dalam wawancaranya, CEO perusahaan asal India itu mengungkap kalau pihaknya akan mempertimbangkan untuk mengembangkan ponsel yang futuristik seperti itu.

Realme C2 Rumor
Copyright ©PGIZGUIDE

“Ya saya akan mempertimbangkannya, kenapa tidak. Tapi ini harus masuk akal untuk penggunannya. Kami akan mempertimbangkan semua teknologi yang cukup berguna bagi penggunanya,” seperti itulah yang dikatakan oleh Madhav Sheth sebagaimana dikutip dari laman GSMArena.

Akan tetapi dalam keterangannya lebih lanjut, CEO Realme tidak memberikan tanda kalau Smartphone Layar Lipatnya tidak akan dihadirkan dalam waktu dekat ini. Dalam ungkapan lanjutannya, ia mengungkap kalau “Karena saat ini saya melihat teknologi ini belum berkembang secara sempurna. Jadi ini perlu dikembangkan lebih lanjut dan kami akan menunggu hingga generasi ketiga atau keempat dan kami akan membuat gerakan.”

Walaupun demikian, ini merupakan sesuatu yang sudah menarik, pasalnya Realme sudah memiliki rencana untuk menciptakan Smartphone Layar Lipat di masa mendatang. Disisi lain, sejauh ini Prototype maupun paten tentang perangkat tersebut masih belum terungkap sama sekali, sehingga akan menjadi hal menarik untuk dinantikan.

baca juga: Varian Realme 3 Pro 8GB RAM Tengah Disiapkan, Kapan Diluncurkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.