Vivo Y17 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Smartphone 3 Kamera Cuman Rp 3 Jutaan

0
403
Vivo Y17 indonesia
Copyright ©TribunNews

Vivo Y17 Hadir di Indonesia

Oketekno – Memang dalam waktu dekat ini Realme 3 Pro akan hadir untuk meramaikan pasar Smartphone kelas menengah di Indonesia. Akan tetapi kemarin sudah ada pesaingnya yang baru saja dirilis, yakni Vivo Y17 dengan banderolan harga Rp 3 jutaan.

Disebutkan kalau Smartphone terbaru besutan Vivo ini ditujukan untuk para konsumen yang ingin mendapatkan beragam fitur menarik tanpa menguras kantong. Lantas, seperti apa sih kemampuan yang ditawarkan oleh Vivo melalui Smartphone kelas menengah terbarunya ini untuk konsumen Indonesia?

Simak Nih: Smartphone Mulus Tanpa Tombol Power dan Volume Vivo Apex 2019 Hadir di Indonesia

Pada sektor depannya, terdapat layar seluas 6.35 inci beresolusi 720 x 1544 piksel dan berasio 19.3:9. Kemudian di bagian atasnya terdapat bagian notch mungil yang berfungsi sebagai tempat penyematan kamera depannya yang beresolusi 20MP.

Vivo Y17 Poster
Copyright ©The Mobile Indian

Sedangkan pada body belakangnya telah dibalut dengan warna Glossy sehingga tampak sedikit berkilauan. Kemudian di bagian pojok kiri atas ponsel terdapat triple kamera, yang masing-masing beresolusi 13MP + 8MP Ultra wide + 2MP Depth sensor. Dan tidak lupa juga Vivo membenamkan fitur AI Beauty untuk mempercantik hasil jepretan oleh pengguna.

Ketahui Yuk: Vivo V1730GA Kantongi Sertifikasi TENAA dengan Dual Kamera, Dinamai Apa?

Kemudian dalam permasalahan performa, Vivo Y17 telah dipacu dengan chip processor Octa Core berkecepatan 2.3 GHz dan didukung dengan memori internal RAM 4GB, serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan di sektor daya telah disematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Cukup besar untuk ponsel kelas menengah.

Sistem operasi yang dijalankan juga sudah Android Pie berlapis FunTouch OS, sehingga pengguna dapat menikmati beragam fitur baru yang dihadirkan oleh Google, seperti penampilan layar yang lebih nyaman salah satunya.

Dengan spesifikasi seperti itu, Harga Vivo Y17 di Indonesia yakni Rp 2.999.000,- dan konsumen yang menginginkannya sudah bisa mendapatkannya melalui retail online atau offline mitra Vivo di berbagai Daerah sejak tanggal 28 April 2019 kemarin. Kemudian, di Akulaku ada promo spesial yang menanti, dan berlaku hingga 3 Mei 2019 mendatang.

baca juga: Harga Vivo Y91c dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Gradient Color di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.