Mengintip Keindahan Motorola RAZR (2019) Beserta Kotak Ritelnya!

0
1676
Render Motorola RAZR (2019)
Copyright ©Gizmochina

Bocoran Kotak Penjualan Motorola RAZR (2019) Muncul di Weibo!

OKETEKNO.COM – Nampaknya persaingan smartphone lipat bukan hanya terjadi antara Samsung dan Huawei saja. Pasalnya Motorola sudah mempersiapkan ponsel lipat besutannya yang akan menjadi lawan Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X. Vendor yang berasal dari Texas, Amerika Serikat ini akan menghadirkan ponsel lipat bertajuk Motorola RAZR (2019) dimana render resmminya telah beredar yang mengungkap kotak ritelnya dimana beredar di Weibo.

Diketahui bahwa Samsung telah meluncurkan smartphone layar lipat Samsung Galaxy Fold. Bahkan vendor asal Korea Selatan tersebut berencana untuk memasarkan smartphone layar lipatnya paada pekan lalu. Namun sayangnya rencana tersebut dibatalkan karena tersandung sedikit masalah pada layarnya. Kini Motorola RAZR (2019) mulai menampakkan diri dan siap menjadi rival ponsel Samsung.

Baca Juga Bocoran Terbaru Motorola Moto Z4 Series Menjelang Perilisannya

Sementara vendor Huawei juga telah meluncurkan smartphone layar lipatnya yakni Huawei Mate X. Smartphone layar lipat Huawei ini disebutkan akan dipasarkan dengan dukungan konektivitas 5G. Motorola RAZR (2019) ini menjadi ‘rebrand’ dari Motorola RAZR yang digadang-gadang akan membawa embel-embel nama 2019. Diharapkan pula desain clamshell smartphone ini menyerupai model flip RAZR lawas.

Belum lama ini press render dari Motorola RAZR (2019) telah muncul di Weibo. Dalam beberapa gambar yang beredar mengungkapkan informasi yang lebih detail terkait smartphone lipat Motorola. RAZR (2019) ini akan hadir dengan kotak prisma segitiga yang terbilang cukup elegan dan menawan.

Motorola RAZR (2019) Bocoran
Copyright ©Gizmochina

Lantas apa saja yang ada dalam kotak ritel tersebut? Mengintip kedalam kotak ritel Motorola RAZR (2019) tersebut selain pengisi daya tang mempunyai colokan yang dapat dilipat, terlihat pula ada kabel USB Type-C. Selain itu terlihat pula ada sepasang headphone dan adapter audio USB Type-C ke 3.5mm. Dengan adapter audio yang disediakan tersebut mengkonfirmasi bahwa ponsel ini tidak memiliki colokan earphone 3.5mm jack.

Smartphone Motorola RAZR (2019) ini sendiri akan dibekali dengan layar fleksibel juga potongan poni pada bagian atasnya. Dari rumor yang beredar disebutkan bahwa smartphone ini mepunyai layar sekunder atau layar kedua pada bagian luarnya. Namun sayangnya render yang bberedar kali ini tidak menunjukkan layar sekunder yang dimaksudkan.

Baca Juga Motorola One Vision dan Motorola Razr 2019 Peroleh Sertifikasi Bluetooth SIG!

Dari render Motorola RAZR (2019) yang beredar tersebut juga tidak memperlihatkan desain perangkat dari dekat. Dengan demikian cukup sulit untuk kita melihat lebih detail dari ponsel lipat RAZR (2019) ini seperti dukungan kamera, port dan juga pengaturan tombol yang telah disematkan.

Render Motorola RAZR 2019
Copyright ©Gizmochina

Bocoran Motorola RAZR (2019) yang beredar mengungkapkan smartphone ini akan hadir dengan latar OLED seluaas 6.2 inchi dengan membawa resolusi 876 x 2142 pixels. Laporan lain yang beredar juga mengungkapkan bahwa perangkat ini akan diperssenjatai processor Qualcomm Snapdragon 710 bukan Snapdragon 855. Selain itu juga akan disediakan RAM 6 GB juga memori internal 128GB sebagai ruang penyimpanan.

Operasional yang dijalankan dalam Motorola RAZR (2019) ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 2730 mAh yang terbilang kecil. Untuk itulah rumor yang berkembang menyebutkan bahwa RAZR (2019) akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dari Samsung Galaxy Fold maupun Huawei Mate X. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Penampilan Smartphone Motorola 4 Kamera Tersebar di Jagat Maya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.