ZTE Nubia Red Magic 3 Resmi Diluncurkan dengan Jeroan Garang!

0
1332
Nubia Red Magic 3 Terbaru
Copyright ©Pandaily

Harga ZTE Nubia Red Magic 3 Dilepas Mulai Rp 6.1 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Setelah beberapa bocoran smartphone gaming terbaru Nubia bereda, kini ZTE akhirnya resmi meluncurkan smartphone gaming terbarunya yang bertajuk Nubia Red Magic 3. Ponsel gaming ini diluncurkan dalam sebuah acara peluncuran yang digelar di China. ZTE Nubia Red Magic 3 sendiri hadir dengan menawarkan spesifikasi terbaik dimana siap bersaing dengan sejumlah ponsel gaming yang telah ada di pasaran.

Sebagai smartphone gaming terbaru, ZTE Nubia Red Magic 3 ini memang hadir dengan spesifikasi terbaik dan jeroan gaarang. Ponsel ini siap bersaing dengan ponsel gaming lain seperti Xiaomi Black Shark 2 yang telah lebih dulu diluncurkan oleh Xiaomi belum lama ini.

Baca Juga ZTE Siapkan Smartphone Layar Penuh Tanpa Poni yang Beda dari Lainnya

Dibandingkan dengan Red Magic 2 tahun lalu, Nubia kini lebih memberikan perhatian pada sistem pendingin terbaru pada perangkat gaming antar ini. ZTE Nubia Red Magic 3 hadir dengan dibekali mengunggulkan kipas pendingin dimana ini merupakan yang pertama kali dalam industri smartphone.

Smartphone gaming ZTE Nubia Red Magic 3 ini mempunyai kipas pendingin yang beroperasi pada 14K RPM serta mempunyai kemampuan konsumsi daya yang kecil. Menurut sang vendor, kipas ini mempunyai masa hidup mencapai 30 ribu jam. Bukan hanya itu saja Nubia Red Magic 3 juga didukung tabung tembaga cair untuk menaga suhu perangkat tetap stabil dan lebih dingin hingga 5 derajat Celcius dari para pesaingnya meskipun digunakan bermain game berat hingga berjam-jam lamanya.

ZTE Nubia Red Magic 3 Kipas Pendingin
Copyright ©Gizmochina

Untuk spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 3 ini hadir dengan mengusung layar lapang sseluas 6.65 inchi dengan membawakan panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen. Layar phablet ini dibekali resolusi 2340 x 1080 pixels siap menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Layar ponsel ini memiliki aspek rasio 19:9 dengan dukungan refresh rate 90Hz sama seperti yang dirumorman beberapa waktu yang lalu.

Di sektor fotografi, smartphone gaming ZTE Nubia Red Magic 3 ini menawarkan kamera tunggal dengan resolusi 48 MP dimana telah didukung sejumlah fitur keren termasuk kemampuan perekaman video dengan Super Slow Motion pada kecepatan 1920 fps. Sementara untuk kebutuhan selfie menawarkan kamera depan 16 MP dimana diapit bersama dua speake stereo.

Baca Juga ZTE Blade V10 Resmi Meluncur, Unggulkan Kamera Selfie 32MP!

Desain bodi belakang ZTE Nubia Red Magic 3 ini terlihat lebih fresh dengan dukungan jaring dalam elemen berbentuk V. Sementara di bagian depan layarnya terlihat lapang dimana menawarkan bezel layar super tipis. Phablet gaming ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan dibalut antarmuka khusus yakni Red Magic OS 2.0. Smartphone ini juga dibekali speaker stereo box 3D Surround Sound dengan DTS 7.1 channel.

Dapur pacu dan performa yang dibawakan dalam ZTE Nubia Red Magic 3 ini dipacu oleh chipset kelas atas yakni Qualcomm Snapdragon 855 dimana diperkuat RAM 12 GB untuk menghasilkan performa handal.Smartphone ini juga dibekali memori internal besar dengan storage 256 GB dimana ditenagai baterai besar dengan kapasitas 5000mAh yang cukup bertenaga. Tak ketinggalan smartphone ini juga didukung pengisian cepat 27W.

Sebagai smartphone game-centric baru, perangkat ZTE Nubia Red Magic 3 ini hadir dengan sejumlah fitur yang akan memanjakan para gamers. ZTE membekalinya dengan mikrofon gaming dimana dirancang khusus untuk mengurangi kebisingan juga membantu dalam berkomunikasi bersama tim sehingga menjadi lebih lancar. Selain itu ada pula dua tombol pada bagian atas bersama 4D smart shock untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih optimal. Selain itu pengguna juga dapar memanfaatkan sensor pemindai sidik jari di bodi belakangnya sebagai tombol tambahan saat digunakan bermain game.

Desain Nubia Red Magic 3
Copyright ©Weibo

Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga dibekali dengan pin dock gaming khusus yang dapat digunakan untuk menambah perangkat dengan beberapa aksesoris khusus Nubia seperti box Red Magic e-Sports yang berisi port headphone 3.5mm. Ada pula port USB Type-C untuk mengisi daya perangkat juga port ethernet yang memungkinkan pengguna mengakses internet dengan mudah.

Banderolan harga ZTE Nubia Red Magic 3 dilepas mulai 2899 yuan atau setara Rp 6.1 jutaan untuk model RAM 6GB + 64GB. Sementara untuk varian RAM 6GB + 128GB akan dilepas dengan harga 3199 yuan atau Rp 6.7 jutaan per unitnya.

Sementara untuk harga ZTE Nubia Red Magic 3 varian RAM 8GB + 128GB dibanderol dengan harga lebih tinggi yakni 3499 yuan atau Rp 7.4 jutaan. Dan varian tertinggi dengan RAM 12GB + 256GB dibanderol dengan harga 4299 yuan atau Rp 9.1 jutaan per unitnya. Phablet ini dijadwalkan akan dipasarkan pada 3 Mei 2019 dengan varian warna Black, Red serta Red-Blue gradient. Tertarik memilikinya?

Baca Juga ZTE Resmi Rilis Smartphone 5G Pertamanya, Seperti Inilah Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.