WhatsApp Web Bisa Buat Teleponan?

0
376
WhatsApp Web di scan Smartphone
Copyright ©tek

WhatsApp Kembangkan Fitur Panggilan di Desktop

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mempermudah sebagian penggunanya yang aktif di perangkat Komputer maupun Laptop, WhatsApp telah menghadirkan fitur bernama WhatsApp Web. Melalui fitur tersebut, pengguna dapat melakukan banyak hal tanpa harus membuka tutup Smartphone.

Melalui WhatsApp Web, kita hampir bisa melakukan semua hal yang bisa dilakukan melalui Aplikasi di Smartphone, mulai dari kirim pesan text, kirim file, gambar, hingga melihat status sekalipun juga dimungkinkan untuk melakukannya Via Web. Akan tetapi sayang, yang masih dinantikan dan diharapkan banyak pengguna adalah kehadiran fitur panggilan.

Simak Nih: Fitur-Fitur Keren WhatsApp yang Perlu Kalian Coba

Dengan dihadirkannya fitur panggilan pada WhatsApp Web, tentu saja fitur tersebut makin lengkap sebab pengguna tidak perlu lagi mengangkat telepon melalui Smartphone, ataupun sebaliknya. Dan berdasarkan informasi terbaru, hal ini cukup dimungkinkan nantinya.

Voice Call Fitur
Copyright ©WABetaInfo

Situs WABetaInfo belum lama ini telah memberikan bocoran gambar yang menunjukkan tampilan fitur panggilan melalui WhatsApp Web. Bukan cuman itu saja, fitur panggilan suara dan video ini nantinya juga akan dihadirkan pada aplikasi W.A Desktop.

Memang dalam daftar menu selengkapnya sudah tercantumkan fitur Voice Call, namun ketika di klik menu tersebut masih belum mencantumkan fungsi apa-apa, dikarenakan fitur tersebut saat ini memang masih dalam tahap perkembangan. Meski demikian, paling tidak sudah jelas gambaran soal kehadiran fitur panggilan tersebut pada WhatsApp Web dan W.A Desktop.

Ketahui Yuk: Aplikasi Android yang Bisa Bikin WhatsApp Kalian Makin Keren

Begitu juga dengan fitur panggilan Video, WhatsApp saat ini kabarnya juga tengah mengembangkan fitur tersebut. Akan tetapi untuk sekarang ini masih sangat dini sehingga masih belum tercium dengan jelas kehadirannya.

Fitur Voice Call WhatsApp
Copyright ©WABetaInfo

Berkat adanya fitur ini tentu sebagian pengguna akan merasa terbantu sekali, dikarenakan untuk melakukan panggilan tidak perlu mengambil Smartphone yang tengah berada jauh dari jarak duduknya sekalipun. Untuk masalah jadwal perilisan fitur tersebut masih belum dipastikan, yang jelas cukup lama dari waktu sekarang, mungkin beberapa bulan lagi hingga fitur tersebut bisa dinikmati oleh pengguna WhatsApp Web. Tunggu saja.

baca juga: 4 Aplikasi Pesan Instant Murni Selain WhatsApp yang Bisa Jadi Andalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.