Penampakan Jelas iPhone XI dengan 3 Kamera Besar dan Tombol Klasik

0
705
iPhone XI Render
Copyright ©91mobiles

iPhone XI Gunakan 3 Kamera Belakang Berukuran Besar

Oketekno – Beberapa waktu terakhir ini telah ramai diperbincangkan terkait generasi penerus iPhone XS yang sementara waktu ini diyakini akan hadir di pasaran dengan nama iPhone XI. Sebelumnya, terkait spesifikasi dan juga rancangan desain dari ponsel tersebut juga telah dibocorkan, sehingga penampilannya secara keseluruhan sudah cukup jelas.

Akan tetapi belum lama ini pembocor OnLeaks dan juga CashKaro, telah memberikan bocoran terbaru terkait penampilan Smartphone iPhone XI yang lebih fresh, jelas, dan terkesan hasil jepretan nyata. Kedua pembocor tersebut telah menyebar luaskan video rekaan alias 3D render terhadap Smartphone terbaru besutan Apple tersebut.

Simak Nih: iPhone XR 2019 Akan Gendong Dua Kamera Belakang dan Panel OLED!

Untuk tampilan dari video render terbarunya itu tidak berbeda jika dibandingkan dengan apa yang telah dirumorkan sebelumnya. Dalam video ini masih diketahui kalau iPhone XI dan XI Max diwujudkan membekali 3 lensa kamera belakang yang tersusun secara Zig-Zag, dan lensa tersebut terdapat pada bagian persegi yang ada di pojok kiri atas panel belakangnya.

iPhone XI 3D Render
Copyright ©OnLeaks

Kemudian ada dugaan kalau kedua Smartphone tersebut juga akan mengusung luas layar yang sama dengan pendahulunya, dimana untuk iPhone XI bakal membekali layar seluas 5.8 inci, sedangkan XI Max akan dihadirkan dalam panel seluas 6.5 inci. Tidak ketinggalan pula di bagian atas layarnya juga terdapat notch berukuran cukup besar sebagai penyematan kamera dan sensor Face ID 3D.

Selain itu, untuk ketebalannya sendiri diberitakan telah mengalami peningkatan ke angka 7.8mm dan 8.1mm untuk kedua Smartphone tersebut. Ukuran tersebut lebih tebal jika dibandingkan dengan iPhone XS dan XS Max yang cuman hadir dalam ketebalan 7.7mm. Bisa jadi ini dikarenakan baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas lebih besar, dan didukung dengan teknologi Reverse Wireless Charging mirip Galaxy S10 Plus, dimana dapat mengisi daya perangkat lainnya secara wireless.

Dan hal yang menarik dari iPhone XI series ini yakni adanya tombol bulat yang tersematkan di sisi kanan ponsel, dimana ini mirip sekali bentuknya ketimbang Smartphone iPhone model lama, salah satunya yakni iPhone SE. Masih belum jelas sih apakah seperti itu penampilannya, sebab Apple juga masih bungkam soal itu. Kita nantikan saja perilisannya yang diperkirakan akan diselenggarakan bulan September 2019 mendatang, mengingat produk sebelumnya yang dirilis pada bulan itu juga.

baca juga: iPhone 5G Cuman Ada di China?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.