OnePlus 7 Pro Muncul di Geekbench dengan RAM 12GB!

0
1119
OnePlus 7 Rumor
Copyright ©AndroidCentral

Bocoran OnePlus 7 Pro RAM 12GB Beredar!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone OnePlus diketahui akan segera meluncurkan smartphone terbaru unggulannya. Perangkat tersebut adalah OnePlus 7 yang akan melengang bersama versi Pro dimana dijadwalkan akan diluncurkan secara resmi pada 14 Mei 2019 mendatang. Belum lama ini model OnePlus 7 Pro bahkan telah muncul di laaman benchmarking Geekbench yang mengungkap beberapa rincian spesifikasi dari smartphone kelas atas ini.

Dari laporan terbaru mengungkapkan bahwa nomor model GM1917, GM1915, GM1913 dan GM1911 yang merupakan milik OnePlus 7 Pro. Untuk nomor model GM1917 bahkan telah muncul di laman Geekbench dimana mengungkap sejumlah spesifikasi kunci dari smartphone yang juga menjadi generasi penerus OnePlus 6 ini.

Baca Juga Bocoran Harga OnePlus 7 Pro Beredar, Meluncur 14 Mei 2019!

Dari daftar Geekbench tercatat bahwa OnePlus 7 Pro akan dipersenjatai platform mobile 7 nanometer yakni chipset Qualcomm Snapdragon 855. SoC yang dibenamkan OnePlus ini terbaca dalam situs benchmarking Geekbench dengan kode “msmnile” yang tentunya siap menghasilkan performa garang dan kinerja handal.

Diketahui bahwa OnePlus 7 Pro ini akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka menawan. Dalam pengujian Geekbench, smartphone ini mampu memperoleh skor 3551 poin untuk pengujian single-core. Sementara untuk pengujian multi-core mampu meraih skor mencapai 11.012 poin.

OnePlus 7 Pro Geekbench
Copyright ©Geekbench

Sementara itu bocoran spesifikasi OnePlus 7 Pro yang beredar sebelumnya mengungkap bahwa phablet ini akan diperkuat RAM 12 GB untuk menghasilkkan performa handal juga menawarkan memori internal dengan kapasitas 256 GB. Diperkirakan bahwa versi Pro dari OnePlus ini akan memiliki varian RAM 6GB + 128GB juga RAM 8GB ++ 256GB.

Dalam urusan layar, perangkat OnePlus 7 Pro diduga akan mengusung layar Super AMOLED dengan bentang seluas 6.7 inchi. Layar phablet ini akan membawakan resolusi Quad HD+ dengan membawa aspek rasio 19:9 siap menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Yang lebih menarik adalah smartphone ini juga akan dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya atau fingerprint under display.

Baca Juga Ungkapan Bos OnePlus Terkait Smartphone Layar Lipat

Di sektor fotografi, smartphone OnePlus 7 Pro akan dibekali tiga kamera belakang. Usungan triple kamera tersebut memiliki resolusi 48MP dengan bukaan lensa f1.6 aperture didukung OIS dan EIS. Dua lensa kamera belakangnya ini juga didukung lensa telephoto 8MP dengan bukaan lensa f2.4 aperture serta 3x opticall zoom juga lensa sudut lebar 16 MP dengan dukungan 117 derajat.

Selain itu bocoran OnePlus 7 Pro disebutkan juga akan dibekali kamera depan beresolusi 16 MP dengan bukaan lensa f2.0 aperture untuk menghasilkan bidikan gambar jernih dan tajam. Selain itu perangkat ini juga akan ditenagai baterai dengan daya 4000mAh dimana juga dilengkapi fitur pengisian cepat atau fast charging Warp 30W.

Baca Juga OnePlus 7 Akan Dirilis dalam Tiga Versi, Termasuk Versi 5G!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.