Infinix Rilis Smartphone dengan 3 Kamera dan RAM 6GB Harga Rp 1 Jutaan

0
7459
Infinix Smart 3 Plus and Hot 7 Pro Indonesia
Copyright ©kompas

Harga dan Jadwal Flashsale Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro

Oketekno – Sebelumnya telah diberitakan kalau Infinix akan meluncurkan duo Smartphone terbarunya ke Indonesia. Bukan ponsel biasa yang akan diluncurkannya kali ini, melainkan perangkat dengan kemampuan menarik, kekinian dan dibanderol dengan harga terjangkau. Ya, kedua Smartphone yang dimaksudkannya itu adalah Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro.

Hari ini secara resmi Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro telah diluncurkan ke pasar Smartphone Indonesia. Salah satu dari ponsel ini telah mengandalkan 3 kamera belakang dan harga terjangkau. Vice President Infinix Indonesia bernama Christian Sudibyo telah mengungkap kalau hampir setiap minggu, Smartphone kekinian dengan pengusungan konsep water drop, full display, dan memori besar secara bergantian rilis di pasaran.

Simak Nih: Harga Infinix Smart 3 Plus dan Spesifikasi, Phablet Tiga Kamera Sejutaan

“Khusus untuk hari ini, dua jagoan model terbaru Infinix kita luncurkan dengan mengusung tema inovasi terbaru,” seperti itulah yang diungkap oleh Sudibyo di Jakarta, Kamis (2/05/2019) sebagaimana dilansir dari laman detikINET.

Infinix Product Launch Indonesia
Copyright ©Tirto

Telah diumumkan kalau Infinix Smart 3 Plus hadir dengan mengusung panel layar seluas 6.2 inci beresolusi HD+ 720 x 1520 piksel berasio 19:9. Di bagian atasnya juga terdapat notch mungil menyerupai tetesan air sebagai penyematan lensa kamera selfie sebesar 8MP. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat 3 lensa kamera, masing-masing beresolusi 13MP + 2MP + QVGA sehingga mampu menghasilkan jepretan dalam mode bokeh, mode pendeteksi malam, dan juga panorama.

Ketahui Yuk: Harga Infinix Smart 2 Go Edition dan Spesifikasi, Android Go Stylish Kamera 13MP

Performa Infinix Smart 3 Plus telah dipacu chip Helio A22 dan didukung dengan RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Ponsel tersebut juga disuplai oleh baterai berkapasitas 3.500 mAh yang didukung dengan AI Smart Power untuk menjaga keawetan baterai dalam pemakaian. Smartphone ini telah dilengkapi pula dengan perlindungan mata ketika pengguna memakainya sambil tiduran.

Infinix Smart 3 Plus
Copyright ©okeinfo

Sedangkan Infinix Hot 7 Pro layarnya sama 6.2 inci, akan tetapi notch yang diusungnya lebih besar karena dipakai untuk dual kameranya yang beresolusi 12MP + 2MP. Di bagian belakangnya juga sama ada 3 lensa kamera juga, masing-masing beresolusi 12MP + 2MP juga. Lalu untuk persoalan performa, telah dipacu Chip Helio P22 dan didukung oleh RAM 6GB serta penyimpanan internal seluas 64GB.

Soal harga, Infinix Smart 3 Plus dengan 3 kamera belakang dibanderol Rp 1.199.000,- saja, sedangkan Hot 7 Pro dengan perbekalan RAM 6GB cuman dijual Rp 1.699.000,-. Kedua Smartphone ini akan mulai debut penjualan perdananya dalam sistem Flashsale pada tanggal 7 Mei 2019 mendatang pukul 09.00 WIB di Lazada. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

baca juga: Harga Infinix Hot 7 Pro dan Spesifikasi, Phablet Pie Dual Kamera Depan-Belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.