Bos Redmi Bantah Nama “Redmi X” Untuk Smartphone Flagship Barunya

0
285
Redmi X Leaks
Copyright ©phoneradar

Redmi Persiapkan Nama yang Lebih Keren Untuk Flagship Perdananya

Oketekno – Seperti biasa, Xiaomi dan jejeran anak perusahaannya seperti Redmi, Black Shark, hingga POCO sering kali update terhadap berbagai macam produk yang tengah dikembangkannya di Sosial Media. Bukan cuman itu saja, pihak-pihak terkait juga sering kali menanggapi apa yang telah dibicarakan oleh pecinta produk miliknya, entah itu sekedar rumor atau informasi tentang produk yang segera dirilis.

Dalam waktu dekat ini, anak perusahaan baru Xiaomi segera meluncurkan Smartphone Premium perdananya yang bakal dipacu dengan chip Snapdragon 855, banyak dugaan yang mengungkap kalau ponsel tersebut akan mengusung nama Redmi X. Akan tetapi tidak lama berselang dugaan tersebut langsung dibantah oleh petinggi perusahaan.

Simak Nih: Harga Xiaomi Redmi Y3 dan Spesifikasi, Phablet Selfie 32MP Desain Gradasi Keren

Awalnya, salah seorang pengguna sosial media China (Weibo) telah memajang sebuah poster yang mengungkap secara jelas nama pasar dari Smartphone Flagship terbaru dari Redmi tersebut, dan dalam poster tersebut juga tertera dengan jelas kalau ponsel akan diluncurkan pada tanggal 14 Mei 2019 mendatang.

redmi X
Copyright ©Weibo

Dan sehari setelahnya, General Manager Redmi bernama Lu Weibing langsung berkomentar dan memberikan konfirmasi kalau bocoran yang diunggah oleh pengguna Weibo lain itu ngawur alias tidak benar. Hal ini dikarenakan pihaknya tidak akan menamai Redmi X pada Smartphone terbaru besutannya yang dipacu dengan chip Snapdragon 855.

“Namanya bukan Redmi X, akan ada julukan yang lebih bagus,” seperti itulah komentar yang dilontarkan oleh Lu Weibing dalam akun Weibo resmi miliknya. Akan tetapi sayang, dalam unggahan tersebut tidak diberikan bocoran atau teaser mengenai spesifikasi lebih lengkap tentang Smartphone terbaru Redmi yang dipacu dengan Snapdragon 855 tersebut.

Akan tetapi berdasarkan bocoran sebelumnya, kita dapat mengetahui kalau perangkat akan dilengkapi dengan panel AMOLED dan akan hadir dalam 2 varian. Yang tertinggi memang akan dipacu dengan chip Snapdragon 855, namun ada varian lebih rendah dimana hanya menggunakan Snapdragon 730 sebagai pendukung performanya. Lantas, seperti apakah spesifikasi yang sebenarnya dari Smartphone terbaru Redmi ini? Nantikan saja hingga tanggal perilisan.

baca juga: Beberapa Hal yang Membuat Redmi 7 Patut Dimiliki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.