Smartphone Misterius Lenovo Menampakkan Diri, Begini Kemampuannya!

0
912
Lenovo Misterius
Copyright ©TENAA

Lenovo Siapkan Smartphone Baru Lagi

Oketekno – Kalau membicarakan masalah penguasaan pasar, bisa dibilang Lenovo saat ini cukup padam dan kalah dibanding dengan sederet vendor lain, terutama para pesaingnya yang berasal dari Negara China seperti Huawei, Xiaomi, OPPO, Vivo, dan beberapa brand lainnya.

Meski demikian Lenovo tidak ingin menyerah begitu saja dan terus berinovasi dalam bisnis Smartphone. Kemarin lalu diketahui kalau perusahaan tersebut baru saja meluncurkan Lenovo Z6 Pro dengan kemampuan dan penampilan yang begitu kekinian sehingga membuatnya tidak kalah keren dibanding sederet kompetitor di kelasnya.

Simak Nih: Z6 Pro Resmi Dirilis, Beda Jauh dari yang Dikabarkan?

Akan tetapi belum lama ini diketahui kalau vendor juga tengah mempersiapkan Smartphone lainnya, dan beberapa spesifikasi yang bakal ditanamkan pada perangkat tersebut juga sudah mulai bocor melalui laman TENAA. Dalam lembaga sertifikasi asal China itu disebutkan kalau ponsel tersebut terdaftar dengan menggunakan kode nama L38111. Diperkirakan kalau perangkat ini nantinya akan hadir untuk pasar kelas menengah.

L83111
Copyright ©TENAA

Dalam situs sertifikasi tersebut telah tercantum kalau Smartphone terbaru dari Lenovo tersebut akan dilengkapi dengan layar IPS seluas 6.3 inci beresolusi FHD+. Pada bocorannya kali ini penampakannya juga terungkap, dimana Smartphone bakal menerapkan konsep layar berponi mungil, dimana pada bagian tersebut tertanamkan kamera depan beresolusi 8MP.

Sedangkan di bagian belakangnya juga akan ditanamkan 3 kamera, kamera utamanya beresolusi 16MP, dan untuk kedua lensanya masih belum terungkap resolusinya, kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan ketika melakukan pengambilan gambar maupun perekaman video.

Performanya, Lenovo L38111 ini disebut akan dipacu oleh chip processor 8 inti dan memiliki Clockspeed sebesar 2.2 GHz, dan didukung oleh memori internal RAM sebesar 3GB/4GB/6GB, serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB/64GB/128GB. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie dan disuplai oleh baterai berkapasitas 3.930 mAh dimana baterai tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 18W.

baca juga: Pembaruan Z6 Pro Usung Fitur Baru Juga Mendukung DC Dimming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.