Asus Zenfone 6 Meluncur 16 Mei 2019 dengan Layar FullScreen Tanpa Poni!

0
926
Teaser Asus Zenfone 6 Terbaru
Copyright ©Twitter /Asus

Jadwal Rilis dan Penampakan Terbaru Asus Zenfone 6 Beredar!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Asus disebut-sebut memang menyiapkan smartphone android terbaru di seri Zenfone. Vendor asal Taiwan ini disebutkan akan meluncurkan Asus Zenfone 6 dimana beberapa teaser perangkat tersebut telah beredar di dunia maya. Zenfone 6 ini hadir dengan tagline “defy ordinary” dimana teaser terbaru yang dibagikan Asus di Twitter mengungkap desain panel depan perangkat yang hadir dengan desain layar penuh stylish.

Sementara itu Asus sendiri disebutkan akan meluncurkan Asus Zenfone 6 di Valencia, Spanyol pada 16 Mei 2019 mendatang. Sejalan dengan itu, teaser yang diposting oleh Asis memperlihatkan desain Zenfone 6 yang terlihat seolah-olah hadir dengan desain layar penuh bahkan nyaris tanpa bezel. Selain itu terlihat pula bahwa perangkat ini juga tidak memiliki potongan poni atau notch di bagian atas layarnya.

Baca Juga Menyerah, ASUS Tidak Bakal Ciptakan Tablet Lagi?

Hal ini memicu spekulasi bahwa Asus Zenfone 6 dengan desain tanpa poni dan bezeless ini akan meluncur dalam dukungan kamera depan pop-up. Selain itu dugaan lainnya juga menyebuitkan bahwa smartphone ini kemungkinan besar akan mengusung konsep desain dual-slider untuk menunjukkan kamera depannya.

Asus Zenfone 6 Jadwal
Copyright ©Twitter /Asus

Sementara itu bocoran spesifikasi Asus Zenfone 6 yang beredar selama ini menyebutkan bahwa perangkat akan dibekali dukungan dual kamera belakang dengan sensor utama beresolusi 48 MP. Selain itu perangkat ini juga disebut-sebut akan dibekali fitur fast charging 18W serta menawarkan dukungan Dual SIM.

Selain itu rumor Asus Zenfone 6 disebut-sebut akan menawarkan layar dengan resolusi 1080p. Untuk performanya sendiri perangkat ini dipacu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 dimana diperkuat RAM 6 GB untuk menghasilkan multitasking dan komputasi lancar. Sementara untuk memori penyimpanan dibekalkan storaage 128GB dimana ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie.

Baca Juga Asus Zenfone Live L2 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

Sayangnya tidak banyak spesifikasi Asus Zenfone 6 yang terungkap di jagat maya. Namun smartphone ini akan dibekali konektivitas WiFi Dual Band (2.4 GHz + 5GHz). Seperti yang kita ketahui bersama pada tahun 2018 lalu, Asus merilis Zenfone 5 bersama Zenfone 5Z. Kemungkinan besar sang vendor juga akan menghadirkan varian Zenfone 6Z dengan spesifikasi setingkat lebih tinggi dari Zenfone 6 reguler.

Untuk spesifikasi Asus Zenfone 6 dan banderolan harga selengkapnya tentunya kita nantikan saja peluncuranya pada 16 Mei 2019 mendatang. Berkaca dari para pendahulunya yang ikut meramaikan pasar tanah air, kita berharap saja Zenfone 6 juga akan dipasarkan di Indonesia. Untuk itu nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Asus Zenfone Max Pro M1 dan Max M2 Mulai Peroleh Update Android Pie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.