6 Tips Menaklukkan 2 Mode Zombie di Game PUBG Mobile yang Semakin Mengerikan

0
860
PUBG Mobile W
Copyright ©Sportskeeda

Tips Menang dalam Mode Zombie PUBG Mobile

Oketekno – Sekarang ini dalam game PUBG Mobile ada 2 mode Zombie yang masuk dalam kategori permainan EvoGround, yakni Survive Till Dawn 2 dan Darkest Night. Dalam kedua mode tersebut, lawannya sama yakni zombie pembunuh. Akan tetapi kalau Darkest Night murni zombie, dan tidak perlu membunuh pemain lain.

Sedangkan untuk Survive Till Dawn 2 setiap pemain masih bisa bernafas lega dalam beberapa waktu tertentu, mencari barang persediaan, berpindah ke suatu tempat, mengalahkan boss, dan lain sebagainya. Nah, mungkin selama ini kalian masih belum memenangkan pertandingan mode zombie tersebut.

Simak Nih: Urutan Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile, No.2 Sulit Didapat!

Kalau memang begitu kalian bisa menyimak tips rekomendasi untuk menaklukkan kedua mode Zombie dalam game PUBG Mobile tersebut, hingga menjadi seorang pemenang.

Darkest Night EJGaming
Copyright ©YouTube

Tips Menang dalam Mode Zombie PUBG Mobile

  1. Bermain Secara Team

Mungkin dalam mode survive till dawn 2 kalian masih bisa bermain solo, akan tetapi itu tidak direkomendasikan karena ketika sudah mati, tidak ada lagi yang melindungi kalian. Apalagi dalam mode Darkest Night, sangat tidak disarankan main solo ataupun Duo jika kalian ingin menyelesaikan game hingga akhir permainan.

  1. Kumpulkan Perban yang Banyak

Untuk healing menggunakan first aid memang pertambahan darahnya langsung instant, akan tetapi dalam mode zombie ini kalian tidak punya waktu banyak untuk melakukan healing sehingga perban atau bandage menjadi alat medis paling tepat untuk dipakai dalam mode ini. Dalam mode apapun, bandage lebih direkomendasikan ketika melawan zombie.

Ketahui Juga: Senjata DMR PUBG Mobile Mini 14 Vs SKS, Sakit Mana?

Masih ada 4 poin lagi yang perlu kalian ketahui, No.5 Spesial banget dan harus siap bertarung di garis paling depan. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.